Indro Warkop Sabet Lifetime Achievement Di Police Movie Festival 2018

Published: 24 June 2018
23 times
Indro Warkop Sabet Lifetime Achievement Di Police Movie Festival 2018 Indro Warkop (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Police Movie Festival 2018 yang digelar di Ballroom XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (23/6/2018) malam, memberikan penghargaan ke sejumlah insan perfilman nasional. Salah satunya, Indro Warkop.

Indro Warkop mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement yang langsung diberikan oleh Wakapolri Komjen Pol Syafruddin. Bintang film Warkop DKI Reborn ini pun antusias menerima penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah terima kasih sekali lagi semuanya. Jayalah film Nasional, jayalah Polri dan ini milik kita semua. Mari kita kuatkan film Nasional dan mari kita kuatkan kepolisian milik kita semua," kata Indro Warkop usai menerima penghargaan.

Dalam kesempatan itu, Indro Warkop mengapresiasi ajang Police Movie Festival yang tahun ini memasuki tahun kelima penyelenggaraan. Menurut Indro Warkop, dengan ajang tersebut, Kepolisian Republik Indonesia membuktikan dukungan terhadap industri film nasional.



Sebelumnya, dikatakan Indro Warkop, ia sama sekali tak mengetahui jika kepolisian memiliki acara penghargaan untuk insan film seperti Police Movie Festival.

“Jujur aja, saya baru tahu ada Police Movie Award, tiba-tiba saya dapat lagi," kata Indro Warkop yang langsung disambut tawa tamu undangan yang hadir.

Daftar Pemenang

Seperti diketahui, Police Movie Festival 2018 memberikan penghargaan bagi karya sinema buatan anak bangsa. Penghargaan yang diberikan terbagi dalam tiga kategori, yakni:

Short Movies

1. Humanis

2. Persepsi

3. Sebuah Jawaban

Animasi

1. Time

2. Pacarku

3. Kisah Sore Ini

Film Favorit:

Aku Di Dalam Kamu

Lifetime Achievement:

Indro Warkop

 

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.