Film Baru "Gundala" Karya Joko Anwar Siap Produksi

Published: 31 July 2018
18 times

Satu lagi karya baru Joko Anwar akan semakin meramaikan perfilman Indonesia. Saat ini, Joko Anwar tengah mempersiapkan sebuah film baru berjudul Gundala.

"Saya sedang persiapkan film Gundala, syuting bulan depan lagi tahap preproduksi," kata Joko Anwar saat ditemui dalam acara Digibank, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Hingga saat ini, segala persiapan untuk penggarapan film tersebut sudah siap 90 persen. Termasuk pula penentuan lokasi syuting yang sebagian besar dilakukan di Indonesia.

Dalam kesempatan itu pula, Joko Anwar menyampaikan alasannya mengapa dirinya memilih kisah Gundala untuk diangkat ke layar lebar. Rupanya, ada impian masa kecil mengenai kisah Gundala tersebut.



"Karena gundala komik kesukaan saya sejak kecil kan, kayak jaman dulu kan kita selain nonton film di bioskop enggak bisa buka segala macem. Jadi kalau gak nonton ke bioskop kerjaan saya baca komik Gundala, jadi pengin angkat Gundala ke layar lebar," ungkap Joko Anwar lagi.



Pemilihan casting pun sudah rampung dilakukan Joko Anwar dan tim. Sayang, Joko Anwar masih merahasiakan siapa nama-nama yang akan berperan dalam filmnya tersebut.

"(Cast) Sudah 100 persen tapi ga bisa kita ungkapkan. Jadi kita fokus ke persiapan baru nanti kita umumkan siapa pemainnya," tutup Joko Anwar.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.