Serem, Berikut Adalah Deretan Film Horor Jose Poernomo

Published: 04 September 2018
13 times
Serem, Berikut Adalah Deretan Film Horor Jose Poernomo Nama Jose Poernomo sempat melambung berkat kariernya sebagai sutradara film horor Tanah Air.. (Liputan6.com)

Nama Jose Poernomo mendadak jadi perbincangan masyarakat di Tanah Air. Pasalnya, sang sutradara diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Angel Karamoy.

Jose Poernomo dan Angel Karamoy juga sama-sama sedang menyandang status duda dan janda. Maka tak salah bila keduanya saling jatuh cinta. Bahkan, Angel diketahui akan tampil dalam film terbaru Jose, Witchcraft.

Sebelum menyutradarai film yang dibintangi Angel Karamoy tersebut, nama Jose Poernomo sempat melambung berkat kariernya sebagai sutradara film horor Tanah Air.

Sejak 2001, Jose Poernomo memang menjadi salah satu sutradara yang namanya diperhitungkan oleh para pecinta film. Berikut film-film horor yang membuat namanya semakin dikenal luas.

Jelangkung (2001)



Jelangkung merupakan debut Jose Poernomo sebagai sutradara bersama Rizal Mantovani. Film horor yang rilis pada 2001 ini sangat fenomenal pada zamannya. Pasalnya, hampir segala macam legenda urban Tanah Air dimasukkan dalam Jelangkung.

Angkerbatu (2007)



Angkerbatu merupakan film horor kedua Jose Purnomo yang menjadi sorotan. Pasalnya, judul film ini diambil dari nama desa yang menjadi lokasi cerita film Jelangkung.

Oo Nina Bobo (2014)



Beberapa tahun setelah berkarier sebagai sutradara, Jose Poernomo kembali menggemparkan pecinta film lewat Oo Nina Bobo. Perpaduan akting Revalina S. Temat dan atmosfer lagu "Nina Bobo" yang dibuat mengerikan, membuat film ini sempat disorot publik.

Danau Hitam (2014)



Pada tahun yang sama, Jose Poernomo kembali merilis film horor Danau Hitam yang menjadi perbincangan. Selain konsepnya yang mengerikan, film ini juga dipromosikan secara maksimal oleh Rapi Film.

Gasing Tengkorak (2017)



Gasing Tengkorak rilis tahun lalu dan semnpat menjadi perbincangan. Bukan hanya karena cerita dan konsepnya yang menyeramkan. Film ini juga merupakan debut Nikita Willy bermain dalam film berjenis horor.

Jailangkung (2017)



Jose Poernomo kembali menyutradarai daur ulang film Jelangkung yang berjudul Jailangkung. Rilis tahun lalu, film ini masuk ke dalam deretan lima besar terlaris sepanjang 2017.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Awkarin baru saja menikmati liburan serunya ke Australia. Tak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang pacar tercinta. Lantas, seperti apa sih style keren selebgram cantik satu ini? Yuk simak ...

Hobby

Hamish Daud diketahui memiliki hobi melakukan perjalanan ke berbagai tempat baru. Suami dari penyanyi Raisa itu pun memiliki sedikit tips bagi mereka yang punya hobi serupa agar perjalanannya bisa ...