'DUKA SEDALAM CINTA', Wulan Guritno Hijrah dan Kenakan Hijab

Published: 19 October 2017
51 times
'DUKA SEDALAM CINTA', Wulan Guritno Hijrah dan Kenakan Hijab Wulan jadi sosok wanita yang hijrah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sebuah film drama keluarga lagi-lagi siap menghibur para pecinta film Tanah Air. Kali ini judulnya DUKA SEDALAM CINTA yang merupakan sequel dari KETIKA MAS GAGAH PERGI yang tayang 2016 silam. Hamas Syahid dan Aquino Umar juga bakal kembali menjadi duo leading character di film DUKA SEDALAM CINTA. Selain itu, Masaji Wijayanto, Izzah Ajrina hingga Wulan Guritno juga bakal kembali muncul.

Wulan lalu sedikit bercerita mengenai perannya di film DUKA SEDALAM CINTA sebagai Ibu dari Gagah yang merupakan seorang single parent. Wanita berusia 36 tahun itu juga mengungkapkan betapa Ia terpesona dengan lokasi syuting yang dipilih, yakni Pulau Widi.

"Perannya sebagai perempuan hijrah, ini ada film pertamanya ya KETIKA MAS GAGAH PERGI. Ini sequelnya. Waktu itu kalo kita nonton KGMP itu bersambung, nah ini sambungannya. Ketika kita nggak nonton yang pertama, kita tetep akan bisa ngerti. Ini drama keluarga tetapi dibuatnya fun, seru bukan film yang islami jadi boring. Ini seru ya menginspirasi mengingatkan kita supaya deket sama keluarga, lebih cinta sama Indonesia. Di sini bisa lihat pemandangan indah terutama di pulau Widi di Halmahera Selatan itu indah banget," kenang Wulan ketika dijumpai di press conference film Duka Sedalam Cinta, di XXI Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

"Peran aku seorang perempuan yang ditinggal jadi tinggal sama anak, aku orangnya sibuk, kadang lupa sama anak-anak, kadang lupa karena cari nafkah kan. Sempet konflik sama anakku yang berhijrah duluan. Kemudian lama-lama dia melihat anaknya akhirnya cari tahu dan terpanggil juga aku (untuk hijrah). Di KMGP  aku nggak hijab, di sini aku hijab, di sini proses hijrah aku jadi wanita lebih baik," sambungnya.

Jika tak ada halangan DUKA SEDALAM CINTA bakal ditayangkan secara serentak di bioskop mulai hari ini, Kamis (19/10). Padahal sebenarnya, proses syuting dari film ini sudah dilakukan sejak 2 tahun lalu loh!

"Ini tinggal launching aja, ini syutung bareng KGMP syuting dibarengin ini, ini syuting 2 tahun lalu direncanain itu tayang 6 bulan lalu. Tetapi baru dapat tanggal, jadi baru tayang sekarang," pungkas Wulan.

Sumber: KapanLagi.Com

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.