Fedi Nuril Optimitis Film Ayat-Ayat Cinta 2 Akan Sukses

Published: 25 October 2017
76 times
Fedi Nuril Optimitis Film Ayat-Ayat Cinta 2 Akan Sukses Fedi Nuril (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jakarta - Fedi Nuril optimistis film Ayat-Ayat Cinta 2 yang dibitanginya akan kembali mengulang sukses film pendahulunya. Menurut aktor 35 tahun tersebut, film garapan sutradara Guntur Soehardjanto itu digarap dengan sangat maksimal.

Fedi Nuril misalnya merasakan betul bagaimana kerja kerasnya saat menjalankan syuting selama dua minggu di Edinburgh, Skotlandia. Syuting tersebut pun cukup melelahkan bagi ayah satu anak itu karena ia punya sedikit waktu untuk istirahat.

"Cukup melelahkan selama syuting kemarin. Tapi kami sangat optimistis dengan hasilnya,  karena bisa merangkum cerita selama syuting. Terbukti AAC masih kuat. Dan bisa menarik penonton baru," ujar Fedi Nuril, saat ditemui saat peluncuran trailer dan poster resmi Ayat Ayat Cinta 2, di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Keyakinan Fedi Nuril sepertinya bakal menjadi kenyataan. Hal itu bisa dilihat dari trailer resmi Ayat-Ayat Cinta 2 yang dirilis sejak 22 Oktober 2017 di YouTube. Baru dua hari dirilis, trailer tersebut sudah ditonton lebih dari 458 ribu kali.

Menurut Fedi Nuril, masyarakat sudah dibuat penasaran oleh Ayat-Ayat Cinta 2, yang rencananya akan dirilis pada 21 Desember 2017. "Membuat mereka penasaran, membangun kepercayaan film Indonesia standarnya tinggi. Berharap ini jadi film Indonesia standarnya terus bertambah," kata Fedi Nuril.

Keyakinan juga dirasakan produser MD Pictures, Manoj Punjabi. Manoj yakin, Ayat-Ayat Cinta yang juga dibintangi Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Arie Untung dan Pandji Pragiwaksono ini akan meraih sukses.

"Kita launching poster Ayat-Ayat Cinta 2 sudah masuk di Youtube persis belum 24 jam sudah masuk trending topic. Pengalaman baru buat MD, trailer bisa sampai trending topic. Ini kita enggak promo, murni organik. Likes sampai 8 ribu, 400.000 views, semangat yang luar biasa. Target saya malam ini bisa setengah juta. Saya harap komentarnya bagus, sesuai dengan harapan masyarakat," kata Manoj Punjabi.

Sumber : Liputan6

Gallery Foto

Menemukan tambatan hati dan bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius merupakan impian banyak orang. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tak lama lagi ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.