Film Horor ‘KELUARGA TAK KASAT MATA’, misteri dengan Angka 13

Published: 19 November 2017
61 times
Film Horor ‘KELUARGA TAK KASAT MATA’, misteri dengan Angka 13 Cast KELUARGA TAK KASAT MATA © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Film horor paling diantisipasi kehadirannya, KELUARGA TAK KASAT MATA telah hadir di bioskop sejak 16 November kemarin. Film ini sendiri diadaptasi dari kisah nyata yang dituliskan sebagai cerita bersambung di situs Kaskus.

Dalam prosesnya, besutan teranyar Hedy Suryawan ini ternyata menyimpan fakta menarik terkait angka 13. Ya, rupanya angka yang dikenal sebagai angka keramat tersebut berada dalam sendi-sendi pembuatan filmnya. Apa saja?

“Sampai menjelang rilis di bioskop, cerita film ini di Kaskus dibaca 13 juta orang. Ceritanya juga dibagi dalam 13 chapter,” kata Deva Mahenra selaku pemeran utama saat gala premiere KELUARGA TAK KASAT MATA di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017).

Pria yang dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Velove Vexia ini kemudian melanjutkan, “Boleh percaya atau tidak, syuting film ini menggunakan draf skenario ke-13,” ungkapnya.

Bonaventura Genta selaku penulis yang mengalami kejadian mistis mengaku tak percaya bila keisengannya berbuah cukup banyak. Dari awalnya hanya di-posting di situs Kaskus, menjadi drama radio, dan kini diangkat menjadi film dengan bintang ternama.

“Nggak nyangka awal nulis ini iseng-iseng bisa berkembang ke banyak media sampai akhirnya menjadi layar lebar,” katanya takjub.

Film produksi Max Pictures ini berkisah tentang Genta yang mengetahui fakta bila dirinya indigo namun mencoba untuk menyangkal. Ketika terjadi banyak hal mistis di kantornya, ia diminta seseorang untuk menerima diri apa adanya, baru bisa menyelesaikan misteri yang terjadi di sekitarnya.

Hobby

Gallery Foto

Belakangan ini ajang kompetisi pencarian bakat memang tengah begitu ramai menarik perhatian publik. Salah satunya ada acara Indonesian Idol 2018 yang baru saja melewati babak Road to Grand Final. ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.