Film Pengabdi Setan masih diatas Warkop DKI Reborn 2

Published: 22 November 2017
30 times
Film Pengabdi Setan masih diatas Warkop DKI Reborn 2 Press Kit Film Pengabdi Setan (Doc: RAPI Films)

Jakarta - Bioskop Indonesia saat ini sudah tak lagi menayangkan film besutan Joko Anwar, Pengabdi Setan. Namun, ada kabar baik bagi para penggemar dan sineas film horor buat ulang tahun 1980 itu. Jumlah penonton bertambah hingga berada di posisi puncak sepanjang tahun 2017.

Data yang bisa dilihat dalam situs Filmindonesia.or.id tersebut, turut memperlihatkan bahwa Pengabdi Setan otomatis unggul di atas film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Jumlah penonton masing-masing film juga turut ditampilkan.

Dalam data yang ada, Pengabdi Setan berhasil memiliki jumlah penonton sebanyak 4.203.819. Sementara Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mendapatkan penonton sejumlah 4.083.190. Di bawahnya, terdapat Danur: I Can See Ghosts dan Jailangkung yang mendapat penonton di kisaran angka 2 juta.



Hebatnya, Pengabdi Setan baru tayang di bioskop Indonesia sejak 27 September 2017, sementara Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 sudah terlebih dahulu, 31 Agustus 2017.

Sutradara Joko Anwar mengumumkan bahwa penayangan film yang dibintangi Tara Basro dan Ayu Laksmi ini disudahi di layar bioskop sejak Rabu (15/11/2017) lalu.

Selain unggul di penjualan, Pengabdi Setan juga mendapatkan tujuh Piala Citra dari perhelatan Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Manado.

Kesuksesan Joko Anwar dalam membuat film horor Pengabdi Setan pun tak cuma bisa dinikmati oleh pencinta film Tanah Air saja. Pengabdi Setan sudah siap untuk bisa tayang di 26 negara luar Indonesia di benua Asia, Amerika, hingga Eropa.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.