Pengabdi Setan Raih 3 Nominasi di Ajang Ini, Joko Anwar Kaget

Published: 09 December 2017
24 times
Pengabdi Setan Raih 3 Nominasi di Ajang Ini, Joko Anwar Kaget Beragam reaksi dari warganet terkait film Pengabdi Setan. Meski tidak sedikit yang penasaran terkait perolehan penonton yang didapat di Malaysia. Sebelumnya Joko Anwar juga mengunggah reaksi penonton Pengabdi Setan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jakarta - Kesuksesan Joko Anwar‏ sebagai sutradara Pengabdi Setan masih terus berlanjut. Rangkaian penghargaan masih terus menghantuinya hingga kini. Belum lama ini, ia berhasil meraup tiga nominasi di ajang penghargaan film Piala Maya 2017.

Pengumuman tersebut disampaikan sendiri oleh Joko Anwar melalui akun Twitter @jokoanwar. Di situ, ia menyampaikan peraihan Pengabdi Setan bersama tiga buah gambar yang memperlihatkan daftar film yang masuk di tiga nominasi itu.

"Dapet 3 nominasi di Piala Maya alhamdulillah lumayaan termasuk Penampilan Singkat Nan Berkesan," tulis Joko Anwar dalam cuitannya, Rabu (6/12/2017).



Di Piala Maya 2017 ini, Joko Anwar bersama Pengabdi Setan masuk ke dalam nominasi Sutradara Terpilih, Skenario Adaptasi Terpilih, serta Penampilan Singkat Nan Berkesan Terpilih.

Di nominasi Sutradara Terpilih, ia bersaing dengan Hanung Bramantyo (Kartini), Ernest Prakasa (Cek Toko Sebelah), Mouly Surya (Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak), dan Ody C. Harahap (Sweet 20).

Uniknya, warganet banyak yang mencandai Joko Anwar terkait nominasi Penampilan Singkat Nan Berkesan. Dalam Pengabdi Setan, Joko Anwar yang mengenakan wig, muncul sebagai seorang produser rekaman.

"Wow... pak produser," tulis @sossisagaya. "Asik juga ni ada award khusus untuk cameo," ujar @adityarie. "Rambut nan berkesan," canda @adhit15_.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.