Film Pengabdi Setan Dapat Pujian Penonton Filipina

Published: 10 December 2017
27 times
Film Pengabdi Setan Dapat Pujian Penonton Filipina Press Kit Film Pengabdi Setan (Doc: RAPI Films)

Jakarta Film Pengabdi Setan sudah mulai tayang di beberapa negara Asia Tenggara. Setelah Malaysia, baru-baru ini bioskop Filipina telah menayangkan film horor besutan sutradara Joko Anwar itu.

Hebatnya, Pengabdi Setan langsung mendapat pujian dari salah satu penonton di Filipina. Hal itu bisa dilihat dari salah seorang warganet pemilik akun Twitter @giltrrs bernama Gil Torres yang tinggal di Makati, Filipina.

"Teman-teman kalau kalian ingin berteriak sekeras yang kau bisa, pergi ke bioskop dan tonton Pengabdi Setan (Satan's Slave). Ini bukan hanya film horor yang biasa, Salut ke seluruh pemain terutama kepada sutradara @jokoanwar @jokoanwarfilms," tulis sang warganet dalam bahasa Inggris, Kamis (7/12/2017).



Membalas cuitan tersebut, Joko Anwar pun menuliskan dalam bahasa Inggris yang mengumumkan bahwa Pengabdi Setan sudah tayang di Filipina. "Satan's Slaves (Pengabdi Setan) is now playing at theaters in the Philippines," tulis Joko Anwar.

Uniknya, di Malaysia tak sedikit yang pingsan saat menonton film Pengabdi Setan ini. Namun, ini tak menghalangi mereka untuk tetap bisa menyaksikan kehadiran ibu di film ini.

Hal itu membuat Pengabdi Setan menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa di negeri jiran, Malaysia. Kebanggaan itu pun diungkapkan Joko Anwar, selaku sutradara film ini di akun Instagramnya.

"Terima kasih teman-teman di Malaysia!" tulis Joko Anwar sebagai ungkapan bahagianya yang langsung disukai lebih dari empat ribu peselancar Instagram.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.