Film dengan Adegan Kocak "5 Cowok Jagoan"

Published: 14 December 2017
18 times
Film dengan Adegan Kocak "5 Cowok Jagoan" Jumpa Pers dan Pre Screening film 5 Cowok Jagoan (Bambang E. Ros/bintang.com)

Jakarta Film action komedi 5 Cowok Jagoan produksi MVP Pictures siap tayang di bioskop 14 Desember 2017 besok. Film ini bakal meramaikan libur akhir tahun Anda di penghujung 2017. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini memang menampilkan aktor dan aktris terbaik Indonesia dengan bumbu cerita penuh adegan kocak yang menegangkan.

Sejak gala premiere film 5 Cowok Jagoan pekan lalu (4/12), tawa penonton sudah terasa di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Penonton yang hadir pada waktu tersebut memiliki reaksi yang lucu saat menyaksikan adegan-adegan kocak 5 Cowok Jagoan. Penonton terlihat terpingkal-pingkal dan menahan ketawa mereka agar tidak berisik di bioskop. Penonton yang akan menonton film saat secara resmi tayang di bioskop 14 Desember 2017 diharapkan bersiap diri menyaksikan adegan kocak film khas Anggy Umbara tersebut.



Film 5 Cowok Jagoan menceritakan tentang aksi sahabat masa kecil setelah 20 tahun bertemu kembali karena satu peristiwa. Yanto (Ario Bayu) yang berprofesi sebagai cleaning service berusaha menyelamatkan perempuan cantik yang Ia idamkan bernama Dewi (Tika Bravani). Dewi yang seorang ilmuwan diculik oleh segerombolan penjahat karena penemuan yang menghebohkan.

Yanto tak tinggal diam. Dia mengajak sahabat-sahabatnya yang memiliki latar belakang yang berbeda untuk menyelamatkan Dewi. Sahabat-sahabat tersebut ada yang berprofesi sebagai hansip namun berbadan gemuk, pria yang ahli dalam memakai pedang samurai ala Jepang, ada juga yang ahli menggunakan ilmu hitam dengan alisnya yang menyatu sampai pria kuper yang menyukai kostum superhero.

Petualangan pun dimulai. Kelima sahabat berusaha mencari Dewi dengan kemampuan yang mereka miliki. Adegan seru pada saat para “Jagoan” latihan fisik dan menembak pistol yang tak karuan kocaknya hingga para sahabat menghadapi penjahat kelas tinggi untuk menyelamatkan Dewi. Satu per satu adegan kocak dan aksi menegangkan mewarnai sepanjang film yang berdurasi 1 jam 46 menit.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.