40 Ribu Tiket Terjual Jelang Tayang Ayat Ayat Cinta 2

Published: 22 December 2017
297 times
40 Ribu Tiket Terjual Jelang Tayang Ayat Ayat Cinta 2 Pemain Ayat-Ayat Cinta 2 foto saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (7/12). Film Ayat-Ayat Cinta 2 merupakan film drama Indonesia yang akan diluncurkan pada 21 Desember 2017 di Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jakarta - Setelah sepuluh tahun, akhirnya sekuel Ayat Ayat Cinta 2 siap tayang di bioskop Tanah Air. Ya, mulai hari ini (21/12/2017) sekuel film yang pernah menyandang box office sepanjang masa di Tanah Air ini sudah dapat dinikmati oleh para penggemar setianya.

Animo masyarakat terhadap Ayat Ayat Cinta 2 memang bukan isapan jempol semata. Buktinya, belum mulai penayangannya, film yang diangkat dari novel karya Habiburahman El Shirazy ini sudah terjual sebanyak 40 ribu tiket.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Manoj Punjabi, produser dari film Ayat Ayat Cinta 2. "Saya baru dapat kabar penonton untuk advance ticket sale sudah sampai 40 ribu penonton," ujar Manoj Punjabi usai menghadiri konser Ayat Ayat Cinta di JCC, Senayan, Jakarta (20/12/2017).



"Itu adalah pencapain yang luar biasa dan salah satu yang tertinggi. Saya harap animonya, kerja keras kita dan promosi untuk Ayat Ayat Cinta ini hype-nya tersampaikan," lanjutnya.

Manoj Punjabi juga berharap bahwa Ayat Ayat Cinta 2 dapat kembali mendapat predikat sebagai film terlaris sepanjang masa.

"Harapan saya agar film ini dapat menjadi film terlaris sepanjang masa. Agar ke depannya dapat menjadi motivasi untuk selalu membuat film lebih baik lagi," paparnya.

Sementara itu, sebelum memulai penayangan perdana Ayat Ayat Cinta 2, MD Entertainment bersama MD Live Production juga mengadakan Ayat Ayat Cinta in Concert.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.