Harapan Besar Fans untuk Film Wiro Sableng

Published: 29 December 2017
111 times
Harapan Besar Fans untuk Film Wiro Sableng Setelah menonton video teaser trailer, para penggemar tampak meluapkan rasa antusiasnya terhadap Wiro Sableng. (YouTube/ Lifelike Pictures)

Jakarta - Saat ini, para pecinta film Indonesia tengah dibuat kagum oleh teaser trailer perdana film Wiro Sableng garapan Lifelike Pictures.

Vino Bastian sendiri merupakan putra dari mendiang Bastian Tito, pengarang komik Wiro Sableng yang menjadi dasar dari film ini. Sehingga, film ini menyimpan sisi sentimental tersendiri bagi sang aktor.

Video teaser Wiro Sableng telah diunggah di situs berbagi video YouTube oleh Lifelike Pictures sejak Rabu (27/12/2017) lalu dan telah disaksikan lebih dari 270 ribu pasang mata, sampai tulisan ini dibuat.

Film ini rencananya akan tayang pada 2018 dan mendapat dukungan dari 20th Century Fox. Sheila Timothy menjabat sebagai produser dengan Angga Dwimas Sasongko di bangku sutradara dan Tumpal Tampubolon, Sheila Timothy, dan Seno Gumira Adjidarma di jajaran penulis.

Melihat komentar dalam unggahan video tersebut, para penggemar tampak meluapkan rasa antusiasnya terhadap Wiro Sableng. Tak hanya itu, tak sedikit dari mereka juga menyimpan harapan dan keinginan sendiri saat menonton film ini. Apa saja itu?



Tentunya bagi yang di era 1990-an rajin menonton serial Wiro Sableng, akan teringat dengan sosok pemeran utamanya, Ken Ken. Bahkan, salah satu penggemar yang rindu dengan Ken Ken, ingin melihat aktor yang kini menjadi petani tersebut dalam peran cameo di film terbaru ini.

Hal itu diutarakan oleh pemilik akun Vera Utari, "Ken Ken jadi cameo pleaaaaseeeee."

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Awkarin baru saja menikmati liburan serunya ke Australia. Tak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang pacar tercinta. Lantas, seperti apa sih style keren selebgram cantik satu ini? Yuk simak ...

Hobby

Hamish Daud diketahui memiliki hobi melakukan perjalanan ke berbagai tempat baru. Suami dari penyanyi Raisa itu pun memiliki sedikit tips bagi mereka yang punya hobi serupa agar perjalanannya bisa ...