Surat Cinta Untuk Starla The Movie sukses di Medan

Published: 08 January 2018
55 times
Surat Cinta Untuk Starla The Movie sukses di Medan Caitlin Haiderman dan Jefri Nichol di Surat Cinta untuk Starla the Movie

Sukses hadir di beberapa kota di Indonesia, kali ini Screenplay Films mengajak para pencinta film di Kota Medan, Sumatera Utara, untuk turut langsung menyaksikan film terbarunya, yaitu Surat Cinta untuk Starla The Movie.

Sutradara Surat Cinta untuk Starla The Movie, Rudy Aryanto, saat ditemui di sela-sela acara meet and greet di Ringroad City Walks, Medan, mengatakan, penonton akan sangat dihibur. Selain itu para penonton juga bakal menikmati chemistry antara Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, pemain utama film ini.

"Surat Cinta untuk Starla The Movie ini banyak sekali memberikan pesan inspiratif bagi penonton. Sama-sama kita ketahui yang ada di dalam lagu sudah jelas sekali bahwa cinta itu universal dan di film tersebut semakin dipertegas," kata Rudy, Minggu (7/1/2018).



Rudy Aryanto menuturkan, cerita Surat Cinta Untuk Starla The Movie tak melulu cinta dengan kekasih, orang tua, Tuhan, dan lainnya. Dengan adanya film tersebut memberikan dampak positif, seperti semakin menumbuhkan rasa cinta kasih.

"Ketika si penonton pulang ke rumah bertemu dengan ibu, kakak, atau yang lainnya bisa saling berpelukan dan menunjukkan cinta kasihnya," tuturnya.

Rudy menjelaskan, Surat Cinta Untuk Starla The Movie merupakan kelanjutan dari di web series beberapa episode yang sudah lebih dulu disukai di kanal berbagi video. Untuk Surat Cinta untuk Starla The Movie lebih mengangkat konflik dan bagaimana konflik itu selesai dan berakhir indah.

Sesuai judul film awalnya Surat Cinta Untuk Starla adalah judul lagu yang dibawakan dan diciptakan Virgoun. Vokalis Last Child itu sukses membuat baper para pencinta musik. Kini, juga bikoin baper pencinta film nasional, termasuk di Medan.

Liputan6

Hobby

Gallery Foto

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona adalah salah satu dari pasangan selebritis yang kerap menuai pujian dari netizen. Sama-sama cantik dan ganteng, dua sejoli ini terlihat sangat serasi! Seolah ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.