"Forever Holiday in Bali" Film Kerjasama Indonesia - Korea Selatan

Published: 10 January 2018
9 times
"Forever Holiday in Bali" Film Kerjasama Indonesia - Korea Selatan Forever Holiday in Bali juga akan tayang di berbagai negara, termasuk di Korea Selatan. (Instagram/ sonamufilms)

Film hasil kerjasama Korea Selatan-Indonesia, Forever Holiday In Bali siap tayang perdana di Indonesia pada 11 Januari 2018 mendatang. Sama seperti banyak film lainnya, pihak produser juga menargetkan banyak penonton.

Ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018) Ken Kim selaku produser Forever Holiday in Bali berharap film ini dapat menarik satu juga penonton.

"Saya menginginkan banyak penonton ya kalau saya berandai ya bisa 300 ribu atau sekitar 1 juta penonton dan berharap ini jadi film box office di Indonesia ," ujarnya.

Tak hanya itu, film garapan Sonamu Cine House itu juga dipastikan akan tayang di berbagai negara, termasuk di Korea Selatan.



"Film ini tidak hanya ditayangkan di Indonesia saja tapi di negara Asia lainnya kayak Taiwan, Malaysia, Filipina, dan Korea Selatan. Serta Vietnam yang kita baru bernegosiasi," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, sutradara Forever Holiday In Bali, Ody C Harahap menyebut syuting berlangsung selama 21 hari di Bali.  "Semuanya di Bali enggak ada Korea Selatan, dan total syuting itu sekitar 21 hari," tukasnya

Forever Holiday In Bali bercerita tentang seorang penyanyi K-Pop bernama Kay (Thunder) yang tengah berkunjung ke Bali. Di tengah kehadirannya di sana, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Putri (Caitlin Halderman).

Walaupun awalnya mereka sempat bertengkar, tetapi di tengah perjalanannya benih cinta akhirnya timbul di antara keduanya.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.