Ninety Nine Juara Soekarno's Quote Film Festival

Published: 13 January 2018
9 times
Ninety Nine Juara Soekarno's Quote Film Festival Soekarno's Quote Film Festival sendiri adalah sebuah ajang kompetisi film pendek yang digelar oleh Kalachakra Media Cinema.

Festival film pendek bertajuk Soekarno's Quote Film Festival mendapuk Ninety Nine Creative sebagai jawara. Dewan juri dibuat terkesima dengan film pendek yang dibuat anak-anak muda dari Pontianak, Kalimantan Barat, itu.

KP Tris Sastro, selaku Dirut Kalachakra Media Cinema, menilai film pendek karya Ninety Nine Creative memiliki pesan yang kuat dalam pesan-pesan yang disampaikan Proklamator Republik Indonesia itu.

"Pemenangnya malam ini teman-teman dari Pontianak, Kalimantan Barat. Selamat untuk Ninety Nine yang berhasil menjadi juara satu," ucap KP Tris Sastro di XXI Mega Lounge, Mega Bekasi Hypermall, baru-baru ini.



Penyelengggara Soekarno's Quote Film Festival memberikan apresiasi berupa uang tunai senilai Rp15 juta bagi Ninety Nine Creative. Disusul dengan trofi dan piagam penghargaan karena film pendek yang dibuat mereka.

Sementara itu, Jiwo Kusumo, salah satu juri Soekarno's Quote Film Festival, menyampaikan alasannya memilih film pendek buatan Ninety Nine Creative.

"Kenapa jatuh ke Ninety Nine, karena memenuhi kriteria dramatolofi dan Asa selection shot. Sinematografi memenuhi syarat, lensa, tone colornya suka. Editingnya tepat," dia menguraikan.

Soekarno's Quote Film Festival sendiri adalah sebuah ajang kompetisi film pendek yang digelar oleh Kalachakra Media Cinema. Ajang ini mengangkat keindahan alam Indonesia dan konten quote-quote pidato dari sosok Presiden Pertama Indonesia tersebut.

Film yang dibuat Ninety Nine Creative tersebut menampilkan keanekaragaman, kehidupan, dan kekayaan yang ada di kota Pontianak, dengan berlatarkan suara Kamil Onte yang membacakan quote-quote terkenal dari Soekarno.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.