Hongkong Kasarung, Sule Main Film Bareng Rizky Febian

Published: 12 February 2018
16 times
Hongkong Kasarung, Sule Main Film Bareng Rizky Febian Sule kembali berakting di layar lebar. Kali ini, ia berakting bersama anaknya sendiri, Rizky Febian.

Komedian Sule kembali ke layar lebar. Film terakhir Sule dibintanginya lima tahun silam. Masih di genre drama komedi, Sule kini membintangi film berjudul Hong Kong Kasarung.

Di film itu, Sule juga beradu akting dengan putranya, Rizky Febian.

"Alhamdulillah dapat kesempatan untuk akting bareng Iky (panggilan Rizky Febian) di film Hong Kong Kasarung," ucap Sule ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Sule mengaku tak grogi main film bersama anak. Sebab sebelumnya, ia pernah bermain dalam satu film bersama Iky.



"Akting juga biasa sih, karena saya biasakan anak saya seperti teman saya sendiri. Jadi ya sudah biasa saja," Sule menjelaskan.

Senada dengan ayahnya, Rizky Febian juga merasakan hal yang sama. Tak ada ketegangan berada satu film bersama Sule. Ia malah mengaku banyak belajar dari ayahnya, yang sudah lebih dulu terjun di panggung hiburan Tanah Air.

"Saya kan ngefans sama ayah, jadi banyak belajar sama ayah lah," kata Rizky Febian.

Hal lucu dan menarik kerap terjadi saat Sule beradu akting bersama Rizky Febian. Apalagi, saat Sule gagal menjalani adegan yang diminta sutradara.

"Saya enggak pernah marahin anak. Malah anak yang marahin saya (karena salah adegan)," Sule mengungkapkan.

Liputan6

Gallery Foto

Menemukan tambatan hati dan bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius merupakan impian banyak orang. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tak lama lagi ...

Profil of the Month

Artis muda Prilly Latuconsina menanjak namanya dari sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA yang ia bintangi. Prilly lahir pada tanggal 15 Oktober 1996, di Tangerang dan memiliki perpaduan darah Ambon dan ...