Reza Rahadian Menjadi Bagian Dari Keluarga Benyamin

Published: 26 February 2018
31 times
Reza Rahadian Menjadi Bagian Dari Keluarga Benyamin Reza Rahadian

Reza Rahadian dipercaya memerankan Pengki dalam film Benyamin: Biang Kerok. Atas kemampuan aktingnya, Reza Rahadian mendapat pujian dari keluarga besar Benyamin Suaeb.

Bahkan Reza Rahadian diangkat sebagai bagian keluarga komedian Betawi, Benyamin Suaeb di acara Car Free Day (CFD), Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (25/2/2018).

Sebagai tanda diangkatnya Reza Rahadian sebagai bagian keluarga Benyamin Suaeb, Benny Pandawa putra sang legenda, memakaikan pakaian khas betawi (Pangsi) kepada Reza Rahadian.



Buat Reza Rahardian, ini merupakan suatu kehormatan bagi dirinya diangkat sebagai bagian keluarga Benyamin. Ia pun tak menyangka bisa menjadi bagian keluarga komedian legendaris Tanah Air.

"Senang banget jadi bagian keluarga besar, dan jadi kehormatan sendiri bisa jadi keluarga babeh (Benyamin)," ujar Reza Rahadian di Care Free Day Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

Menurut Reza Rahadian, dengan dianggap sebagai bagian keluarga Benyamin, berarti ia mendapat dukungan sepenuhnya dalam film Benyamin: Biang Kerok. Reza Rahadian menganggap ini adalah sebuah keberkahan dalam kariernya di industri film.



"Enggak pernah menyangka sih. Ini sebuah berkah dan ini jadi support buat saya dari keluarga babeh," kata Reza Rahadian.

Selama ini Reza Rahadian mengaku selalu dimudahkan dan dibantu oleh keluarga Benyamin Suaeb untuk film Benyamin: Biang Kerok. "Seneng sih di-support terus. Semoga ini menjadi hal baik buat ke depannya," kata Reza Rahadian.

Liputan6

Hobby

Gallery Foto

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona adalah salah satu dari pasangan selebritis yang kerap menuai pujian dari netizen. Sama-sama cantik dan ganteng, dua sejoli ini terlihat sangat serasi! Seolah ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.