Film "The Last Target" dan "Petualangan Cinta Serina" Siap Diproduksi Pertengahan 2018

Published: 11 March 2018
41 times
Film "The Last Target" dan "Petualangan Cinta Serina" Siap Diproduksi Pertengahan 2018 Syukuran film The Last Target dan Petualangan Cinta Serina

Perfilman nasional tengan gandrung dengan film-film bergenre drama percintaan. Fenomena Dilan 1990 seolah membuktikan gairah penonton dalam menyaksikan film drama yang menyasar segmen penonton remaja.

Meski begitu, film dengan genre lain bukannya kalah pamor. Hal itulah yang membuat rumah produksi Ramasindo Pictures antusias menggarap film action berjudul The Last Target.

Film The Last Target dibuat untuk menyemarakkan layar bioskop yang kini mulai diisi film nasional.

Selain itu, juga untuk menambah semarak genre film nasional yang ditayangkan di layar bioskop.

"Film The Last Target sudah masuk proses produksi. Kami sedang siapkan proses syuting yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Mungkin pertengahan tahun," ucap Kicky Herlambang, juru bicara Ramasindo Pictures, saat syukuran persiapan produksi, di Jakarta, Sabtu (10/3/2018).



Tak cuma film laga, Ramasindo Pictures juga melakukan proses syuting untuk film berjudul Petualangan Cinta Serina.

"Dua-duanya diproduksi bersamaan di tahun ini," tambah dia.

Nantinya, film The Last Target dan Petualangan Cinta Serina, akan lebih dulu ditayangkan ke sejumlah festival film di mancanegara.

"Dua film ini nantinya lebih dahulu dinikmati di beberapa festival internasional. Sebelum tahun depan dirilis serentak di seluruh bioskop Tanah Air," Kicky mengakhiri.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.