Chicco Jerikho, Film Bukaan 8 Bakal Tayang di Taiwan

Published: 12 March 2018
33 times
Chicco Jerikho, Film Bukaan 8 Bakal Tayang di Taiwan Chicco Jerikho (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Chicco Jerikho tengah diselimuti rasa gembira. Bukan hanya karena baru menikah dengan Putri Marino, tapi juga lantaran salah satu filmnya, yakni Bukaan 8, akan ditayangkan di Taiwan.

Kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh Chicco Jerikho dan sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko, melalui Instagram masing-masing. Mereka kompak mengunggah foto poster film Bukaan 8 yang sudah diubah ke bahasa Mandarin.

"Selamat pagi!Film bukaan 8 bakalan brojol di taiwan #bukaan8," ungkap Chicco Jerikho.

"Poster film "Bukaan 8" yang bakal rilis di Taiwan," kata Angga Sasongko



Menurut masyarakat yang sudah menonton, film yang dibintangi Chicco Jerikho, Lala Karmela dan Maruli Tampubolon itu memiliki cerita yang sangat bagus. "Kerennnnnn Bung @chicco.jerikho .. aku sama suami nonton film ini sampe air mata tumpa .." kata @ludvinamaryani.

"Hehehe..... Udh nonton,, keren,, ada pesan yg sngat berkesan di balik film itu kak @chicco.jerikho," puji @bob_rwynd.

Bukaan 8 bisa dibilang sebagai surat cinta untuk generasi milenial yang kini memasuki masanya untuk menjadi orangtua. Pasalnya, banyak hal dalam film ini yang mungkin akan menyentil para Generasi Y.

Misalnya, betapa hal-hal yang bersifat dangkal seperti adu gengsi lewat unggahan di dunia maya, terlalu dianggap sebagai hal yang penting. Lewat tokoh Alam, Bukaan 8 mengajak generasi yang besar dengan teknologi untuk becermin.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Aktor tampan Andrew Andika memang sudah menjalani kehidupan rumah tangga dengan istrinya Tengku Dewi Putri selama satu tahun lebih. Keduanya pun hingga kini tetap sering pamerkan kemesraan di akun ...

Hobby

Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo tengah menjadi topik hangat di masyarakat Indonesia lantaran ia diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan pengadaan pesawat ...