Ringkas dan Lezat, ala MEATBOX

Published: 20 November 2017
119 times
Ringkas dan Lezat, ala MEATBOX Sekarang Anda bisa menikmati steak yang lezat dan praktis dari sebuah boks kekinian, penasaran? (Foto: Dokumen Meatbox)

Jakarta Steak telah menjadi salah satu santapan favorit semua orang, semua kalangan, tidak berbatas usia, apakah Anda merupakan salah satunya? Jika iya, ada kabar gembira untuk Anda.

Sekarang steak tidak harus dinikmati di restoran-restoran yang mahal, meluangkan waktu bagi Anda yang sibuk. Perkenalkan, Meatbox, sajian daging di dalam sebuah boks yang bisa dinikmati kapan dan di mana pun.

Meatbox memiliki satu varian andalan yang sangat populer, yaitu Minute Steak. Penasaran apa itu Minute Steak?



Minute Steak dari Meatbox merupakan potongan daging tipis yang ditumbuk dan dimasak dalam dua hingga 3 menit di fried pan. Hal yang menjadikan Minute Steak sajian wajib coba bagi Anda, penggemar daging atau steak.

Penyajiannya yang cepat dan praktis, Meatbox dapat Anda nikmati kapan saja, tanpa harus membuang-buang waktu untuk menunggu lama. Walaupun memiliki jenis penyajian yang berbeda, steak Meatbox tetap menggunakan 100 persen daging sapi Australia.

Meatbox luncurkan MInute Steak, sajian steak di dalam boks

Menu Meatbox pun sangat sederhana, Anda bisa memilih antara nasi atau kentang goreng, telur mata sapi, saus cilantro atau lada hitam, dan minute steak-nya. Ada tiga menu yang bisa Anda coba di Meatbox, yaitu Meatsteak Kebaratan, di mana penyajian minute steak menggunakan kentang goreng, Meatsteak Ketimuran, di mana penyajian minute steak menggunakan nasi, dan Meatbox Fries Set, yang merupakan kentang goreng khas Meatbox dengan red cheese sauce.

Tidak perlu mahal, harga dari tiga varian menu di atas bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 22.000 hingga Rp 49.500, murah, bukan? Jangan ketinggalan, promo Meatnesday Madness dari Meatbox, Anda bisa mendapatkan potongan sebesar Rp 10.000 setiap pemesanan Minute Steak melalui Go-Food setiap hari Rabu.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.