Mi Instan Indonesia Ada di Restoran Milan

Published: 30 January 2018
18 times
Mi Instan Indonesia Ada di Restoran Milan Nasi goreng mi bisa menjadi salah satu varian Anda dalam memasak nasi goreng. (foto: cookpad)

Jangan kaget jika Anda berjalan-jalan di Kota Milan, Italia, dan melihat ada restoran yang menjual menu Indomie Goreng. Ya, kuliner yang populer di masyarakat Indonesia ini ternyata dijual di CKN&CKN, salah satu restoran halal yang ada di Kota Milan.

Menurut informasi yang dikutip dari laman Antara, Senin (29/1/2018), Yulia Kartini, Marketing Representative Indofood di Milan mengatakan, pemilik restoran tersebut adalah Osama, warga negara mesir yang sudah lama bermukim di Kota Milan. Osama sendiri sudah memiliki tujuh cabang di berbagai pelosok Kota Milan dengan berjualan mi goreng Indonesia.

Yulia mengatakan, semakin banyak imigran yang bekerja di Kota Milan membuat kebutuhan akan makanan halal menjadi sangat tinggi.

Diakuinya, Indomie yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat di Italia yang dikenal dengan pasta dan spageti yang mirip dengan indomie, diharapkan akan bisa menambah varian menu Ayam dan Burger yang ada.

Yulia Kartini menyatakan, kolaborasi dengan restoran adalah salah satu misi untuk lebih memperkenalkan makanan Indonesia kepada masyarakat Italia. Dan ini tidak terbatas hanya dengan mi goreng. Dalam waktu dekat, ia akan meluncurkan bumbu jadi dan snack Indofood di Italia. (Zeynita Gibbons/Antara).

Liputan6

Gallery Foto

Menemukan tambatan hati dan bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius merupakan impian banyak orang. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tak lama lagi ...

Profil of the Month

Artis muda Prilly Latuconsina menanjak namanya dari sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA yang ia bintangi. Prilly lahir pada tanggal 15 Oktober 1996, di Tangerang dan memiliki perpaduan darah Ambon dan ...