Hobi Olahraga Ekstrem Prisia Nasution dan Nadine Chandrawinata

Published: 27 May 2018
15 times
Hobi Olahraga Ekstrem Prisia Nasution dan Nadine Chandrawinata Artis Tanah Air yang Hobi Olahraga Ekstrem (prisia, nadinelist/instagram)

Olahraga apa pun memang sifatnya universal. Nggak ada yang namanya olahraga buat cewek atau cowok. Meskipun begitu, banyak orang menganggap beberapa olahraga terlalu ekstrem untuk dilakukan para cewek.

Seperti paralayang, water sports, terjun payung, bela diri dan lainnya. But, these tough women celebrities are beating the gender stereotypes!  Beberapa seleb cewek ini ternyata hobi banget olahraga ekstrem yang sering dianggap sebagai olahraga kaum Adam.

Membuktikan kalau cewek juga bisa and strong enough, 3 artis cewek ini melakukan berbagai olahraga ekstrem. Mereka mengunggah berbagai foto dan video ke masing-masing akun Instagram mereka.

Hasilnya, mereka sanggup bikin banyak netizen bangga dan takjub dengan kemampuan mereka. Nah, kamu pasti penasaran, kan, siapa saja yang berani melawan ketakutan untuk berolahraga ekstrem? Terus, olahraga jenis apa yang mereka gemari?

Prisia Nasution



Jangan tertipu dengan wajah artis sekaligus model cantik ini. Soalnya, ternyata Prisia juga merupakan seorang martial artist yang hobi panjat tebing batu alias rock climbing. Nih, lihat betapa tangguh dan kerennya aksi Prisia.

Nadine Chandrawinata



Nadine sudah dikenal lama sebagai cewek adventurous. Jiwa petualangnya nggak cuma membawa langkah cewek cantik ini untuk mengeksplor berbagai daerah baik di Tanah Air dan juga luar negeri.

Nadine suka banget menyelam di laut. Selain menyelam, Nadine juga suka banget mendaki gunung. Bukan cuma gunung di dalam negeri, tapi juga di luar, seperti gunung Gokyo di Nepal.

Bintang.com

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.