Saat hari Valentine tentu Anda ingin membuat menemukan tambatan hati. Jangan terburu-buru untuk menentukan pasangan untuk merayakan hari Valentine. Perhatikan beberapa hal dari pria yang tepat Anda jadikan pasangan di hari Valentine. Pria yang bisa menghargai dan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik.

Hubungan cinta pasti memiliki dinamika tersendiri, entah sudah lama terjalin atau baru saja dilakukan. Jika beberapa waktu belakangan, Anda sedang bingung dengan arah hubungan cinta yang sedang dijalankan jangan khawatir ada cara untuk memprediksinya.

Apa Anda saat ini sedang jatuh cinta pada seorang pria? Atau mungkin telah melangkah lebih jauh untuk mencoba mendekatinya? Mungkin Anda saat ini sedang merasa bingung apakah usaha Anda untuk menarik hatinya akan direspon sesuai harapan ataukah tidak. Jika Anda melihat 6 tanda berikut ini dilakukan oleh si dia, mungkin ada baiknya Anda tak terlalu berharap kepadanya karena tanda-tanda tersebut berarti ia tak tertarik dengan diri Anda.

Banyak resolusi baru yang bermunculan setiap awal tahun datang, tidak sedikit juga yang ingin memiliki tabungan lebih banyak dan kondisi keuangan yang lebih baik di tahun yang baru. Namun ironisnya kebanyakan anak muda di kota besar sudah menghabiskan sebagian besar uang mereka saat pergantian tahun baru kemarin. Apakah Anda salah satunya?

Uban dianggap sebagai hal yang sangat tidak menyenangkan bagi sebagian orang. Maklum saja, uban biasanya dimiliki oleh orang berusia lanjut. Namun, sebenarnya uban tidak jarang juga ditemukan pada orang-orang berusia muda seperti di bawah usia 30 tahun.

ika Anda mengenali beberapa hal ini dalam hubungan cinta yang sedang dijalani, itu bukan tanda-tanda yang biasa. Seperti bom yang sewaktu-waktu bisa sangat merusak.

Jakarta Keseluruhan tampilan makeup Anda akan tampak sempurna dengan menambahkan conturing dan highlighter ketika akan tampil pada acara-acara tertentu. Contohnya pesta malam tahun baru. Lantas, bagaimana jika Anda ingin tetap mengaplikasikan highlighter saat terburu-buru?

Jakarta Jika Anda merupakan pecinta makeup, maka highlighter mungkin menjadi hal yang tidak mungkin dilewatkan, bukan? Jika Anda mengaplikasikan highlight di titik-titik wajah terbaik, maka wajah akan terlihat bersinar dan bercahaya.

Gallery Foto

Menemukan tambatan hati dan bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius merupakan impian banyak orang. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tak lama lagi ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.