Koleksi Busana Danjyo Hiyoji Bahan Tekstil Lokal

Published: 27 March 2018
73 times
Koleksi Busana Danjyo Hiyoji Bahan Tekstil Lokal Berikut kolaborasi Lucky Tren dan Danjyo Hiyoji di PIFW 2018. (Foto: Dok. PIFW 2018)

Industri fashion semakin berkembag seiring dengan banyaknya kolaborasi yang dilakupan pelakunya mulai dari desainer, pengrajin, hingga proodusen tekstil. Seperti kolaborasi apik brand fashion Danjyo Hiyoji dengan perusahaan tekstil lokal Lucky Print.

Kolaborasi ini menghadirkan koleksi bertajuk Splendor Force yang dipamerkan pada gelaran mode tahunan Plaza Indonesia Fashion Week 2018. Koleksi yang mengusung semangat muda khas generasi milenial saar ini memperkenalkan tren cutting, warna, motif, hingga fabric kekinian untuk Anda yang berjiwa muda.

"Kami sangat excited bekerja sama dengan Lucky Print. Kami bisa eksplor lebih banyak dengan kain-kain yang kualitasnya sama dengan luar negeri. Lewat koleksi ini kita juga mau kasih liat sama masyarakat luas juga kalau Indonesia juga punya tekstil yang tidak kalah baik," kata Liza Mashita desainer fashion Danjyo Hiyoji saat diwawancarai usai fashion show di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (19/3/2018).



Danjyo Hiyoji menampilkan 30 look yang terdiri dari outer dengan hoodie, blouse, dan pants yang edgy memberikan kesan muda. Koleksi ini memberika inspirasi untuk tampil sporty, fresh, dan stylish.

Material kain yang digunakan cotton polyester yang mudah menyerap keringat. Selain itu dilengkapi detail embroidery berbentuk line yang statement pada koleksi Danjyo Hiyoji ini. Motif yang dihadirkan dari Lucky Trend juga dibuat digital sehingga bisa menyala dalam kegelapan atau glow in the dark. Teknologi ini sangat merepresentasikan generasi milenial yang bebas dalam berekspresi salah satunya lewah fashion.



"Motifnya berupa garis organik yang masih tetap akan menjadi tren di tahun ini dan tahun depan. Juga ada embroidery pada material yang lembut, tidak gerah, dan jatuhnya pas saat dipakai," kata Dana Maulana desainer Danjyo Hiyoji.

Deretan koleksi Splenddor Force dari Danjyo Hiyoji ini menggambarkan milenial yang kekinian, spontan, bersemangat, dan ekspresif dalam rancangan desain edgy dan material yang berkualitas.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.