Tas Mewah Asal Belgia yang Terinspirasi Games of Thrones

Published: 05 December 2017
5 times
Tas Mewah Asal Belgia yang Terinspirasi Games of Thrones Ini dia tas indah dari Belgia yang terinspirasi dari serial Games of Thrones. (Foto: instagram @delvaux)

Jakarta Apakah Anda pernah mendengar tentang brand Delvaux? Label ini mungkin belum cukup familiar di telinga Anda. Delvaux adalah merk tas eksklusif yang hadir sejak tahun 1829 dan merupakan penyuplai resmi tas untuk keluarga Kerajaan Belgia. Satu hal menarik dilakukan oleh Delvaux pada tahun ini, yakni meluncurkan koleksi tas yang terinspirasi oleh Game of Thrones.

Seperti diketahui, Games of Thrones merupakan serial televisi yang sangat populer. Drama serial ini berlatar kerajaan fantasi. Tak mengherankan bila Game of Thrones menjadi inspirasi dalam membuat berbagai hal.

Namun agak di luar dugaan ketika label sekelas Delvaux pun membuat koleksi tas yang terinspirasi dari serial TV yang tayang sejak tahun 2011 itu.



Ada 4 tas yang dibuat Delvaux dalam koleksi edisi terbatas ini, yaitu Queen’s Desire, Iron Shield, Golden Glory dan Black Beauty.

Bukan hanya tas, ada juga clutch dan cuff yang terinspirasi dari serial Games of Thrones  tayangan chanel HBO. Melansir halaman Women’s Wear Daily pada Selasa (5/12/17), koleksi ini dibuat sebanyak 1.810 buah dan tersedia pada akhir November 2017.

Untuk tas, harganya dimulai dari 5.818 dolar Amerika atau setara 78,5 juta rupiah, sedangkan aksesori ditawarkan dengan harga mulai dari 528 dolar Amerika atau sekitar 7,1 juta rupiah. Sebagai bagian dari promosi koleksi, Delvaux menggandeng seniman Nic Courdy untuk membuat 4 video animasi.

Liputan6

Gallery Foto

Kegiatan pemotretan bersama keluarga belakangan ini memang tengah menjadi tren di kalangan artis tanah air. Hal yang sama pun dilakukan oleh pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Bersama ...

Profil of the Month

Terlahir di Surabaya pada 26 Mei 1972, Ahmad Dhani, dikenal sebagai pentolan grup Dewa 19, pencipta lagu dan juga sebagai produser rekaman. Pria bernama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo ini dikenal penuh ...