4 Tips Aplikasikan Highlighter Supaya Lebih Fotogenik

Published: 26 December 2017
10 times
4 Tips Aplikasikan Highlighter Supaya Lebih Fotogenik Ilustrasi Foto Alat Make Up (iStockphoto)

Jakarta Jika Anda merupakan pecinta makeup, maka highlighter mungkin menjadi hal yang tidak mungkin dilewatkan, bukan? Jika Anda mengaplikasikan highlight di titik-titik wajah terbaik, maka wajah akan terlihat bersinar dan bercahaya.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (26/12/2017), berikut ini adalah beberapa tips mengaplikasikan highlighter yang membuat Anda tampil lebih fotogenik. Penasaran?

1. Gunakan spons basah untuk menambahkan sinar di wajah

Untuk membuat wajah lebih bersinar, cobalah mengaplikasikan highlighter dengan spons basah. Pernah coba?

2. Aplikasikan highlighter pada bagian bulu mata

Highlighter juga bisa digunakan di ujung bulu mata di atas lapisan basah maskara. Jika Anda mengaplikasikannya dengan spons basah dan highlighter bubuk, maka tampilan akan lebih berpigmen.

3. Aplikasikan sebelum foundation

Mengaplikasikan highlighter sebelum foundation akan membuat hasil akhir dari makeup Anda terlihat alami.

4. Bermain dengan warna

Faktanya, tidak semua warna perak, emas, dan metalik bekerja untuk semua jenis warna kulit. Untuk menarik tone kulit yang lebih hangat, gunakan warna yang lebih gelap. Atau gunakan warna-warna merah mudah untuk tampilan wajah bersinar yang lebih alami.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.