Tips Makeup Jitu, Mengaplikasikan Highlighter dalam 30 Detik

Published: 30 December 2017
11 times
Tips Makeup Jitu, Mengaplikasikan Highlighter dalam 30 Detik Ilustrasi spons makeup (iStockphoto)​

Jakarta Keseluruhan tampilan makeup Anda akan tampak sempurna dengan menambahkan conturing dan highlighter ketika akan tampil pada acara-acara tertentu. Contohnya pesta malam tahun baru. Lantas, bagaimana jika Anda ingin tetap mengaplikasikan highlighter saat terburu-buru?

Melansir dari laman Byrdie, Sabtu (30/12/2017) tak ada salahnya mengaplikasikan sedikit highlighter pada makeup dengan tiga trik mudah dalam waktu 30 detik saja. Cara ini pun akan memberikan efek cerah dan ramping pada wajah.

Tahapan pengaplikasian highlighter

berikan sentuhan makeup highlighter pada bagian tengah wajah Anda agar makeup lebih tahan lama. Cukup dengan hanya menepuk-nepuk tiga titik bagian atas dahi, di sepanjang pusat hidung Anda, dan di bagian atas bibir. Teknik pengaplikasian ini juga dapat membuat bentuk wajah terliha lebih berdimensi.

Pastikan Anda mengaplikasikanya seperti menarik satu garis sejajar dan menjauh dari area yang lebih luas, seperti pipi. Anda pun bisa menggunakan highlighter berbahan powder, liquid, atau krim.

Tapi bila Anda ingin mencerahkannya dalam waktu singkat, highlighter makeup dengan bahan krim yang paling direkomendasikan agar lebih mudah diaplikasikan menggunakan jari Anda.

Liputan6

Gallery Foto

Penampilan memang sudah merupakan salah satu modal utama dari seorang selebriti. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki para artis memang selalu diperhatikan oleh mata publik. Agar tak bosan, ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.