Cara Memprediksi Arah Hubungan Cinta Anda

Published: 04 February 2018
87 times
Cara Memprediksi Arah Hubungan Cinta Anda Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Hubungan cinta pasti memiliki dinamika tersendiri, entah sudah lama terjalin atau baru saja dilakukan. Jika beberapa waktu belakangan, Anda sedang bingung dengan arah hubungan cinta yang sedang dijalankan jangan khawatir ada cara untuk memprediksinya.

Faktanya, prediksi arah sebuah hubungan cinta sangat mudah dilakukan, dengan membuat daftar dari dafta sisi positif dan negatif yang selama ini Anda rasakan, seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (1/2/2018). Penasaran?

Sisi positif (dan ini tergantung pada preferensi Anda masing-masing saat menjalin hubungan yang ada)

1. Ia baik

2. Ia memiliki selera humor yang baik

3. Ia memiliki pekerjaan yang baik

4. Ia bertanggung jawab

5. Ia memiliki keseimbangan finansial dalam hubungan cinta yang sedang dijalani

Sisi negatif

1. Ia tinggal terlalu jauh dengan Anda

2. Ia orang yang pesimis

3. Ia masih mengingat mantan kekasihnya

4. Ia selalu mengeluh tentang masalahnya

5. Ia bukan orang yang tulus

Atau Anda juga bisa membuat daftar prioritas diri sendiri dalam kehidupan, lantas beri tanda apa hal tersebut sesuai dengan diri pasangan. Anda juga bisa bertanya pada diri sendiri, "Apakah orang ini akan membuat hidup saya lebih baik?"

Pilihan Anda ada dua, mendiskusikannya dengan pasangan, apakah hubungan cinta tersebut masih bisa dilanjutkan atau keluar dari sana, dan mencari seseorang yang lebih baik.

Tentu saja, Anda masih bisa menemukan seorang pria yang layak secara fisik, mental, emosional, seksual, dan spiritual. Sudahkah Anda tahu arah dari hubungan cinta yang sedang dijalani?

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.