Trik Mencari Pasangan Kencan Saat Valentine

Published: 14 February 2018
50 times
Trik Mencari Pasangan Kencan Saat Valentine Ilustrasi Valentine (iStockphoto)

Saat hari Valentine tentu Anda ingin membuat menemukan tambatan hati. Jangan terburu-buru untuk menentukan pasangan untuk merayakan hari Valentine. Perhatikan beberapa hal dari pria yang tepat Anda jadikan pasangan di hari Valentine. Pria yang bisa menghargai dan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik.

Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Rabu (14/2/2018), berikut beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan untuk menentukan pria untuk merayakan hari Valentine bersama.

1. Membuat Anda menjadi diri sendiri

Sulit memang menemukan orang yang menjadi diri sendiri tanpa menggunakan topeng saat berkencan. Sangat penting untuk menemuka seseorang yang menjadi dirinya sendiri saat bersama Anda. Begitu juga sebaliknya, jika seseorang bisa membuat Anda bisa menjadi diri sendiri dihadapannya, Anda bisa untuk mempertimbangkannya.

Seseorang yang tidak hanya bangga dengan kelebihan Anda, namun menerima sifat dan kepribadian Anda. Membuat Anda tidak khawatir akan kehilangan dirinya saat memperlihatkan diri Anda yang sesungguhnya. Jangan terburu-buru hanya karena ingin memiliki pasangan di hari Valentine.

2. Membuat Anda jujur

Selain membuat Anda menjadi diri sendiri saat berkencan dengannya, Anda juga harus mencari seseorang yang bisa Anda percayai. Anda bisa membicarakan dengan jujur semua rahasia dan perasaan Anda padanya dengan rasa nyaman. Ia akan mendengarkan dan memahami Anda, tanpa berniat untuk menjauhi. Bahkan ia akan dengan sabar membimbing Anda dengan sabar. Jika Anda menemuka pria seperti ini, pertahankanlah dia.

3. Tidak peduli dengan status dan jabatan

Meskipun memilih latarbelakang pasangan yang baik merupakan saran dari kebanyakan anggota keluarga, namun menemukan pria yang tidak peduli dengan status, jabatan, dan status sosial Anda adalah sebuah kebahagiaan. Dia tidak akan membuat Anda terkesan dengan barang-barang branded yang digunakannya begitu juga dengan Anda. Ia adalah orang yang mengingatkan Anda untuk menjadi diri sendiri dan tetap merasa dicintai.

4. Dia yang berhenti mencari saat menemukan Anda

Akhirnya Anda harus mencari pasangan yang membuat Anda berlomba untuk merebut hatinya. Karena hubungan ini bukanlah sebuah permainan. Anda dan pasangan tidak menganggap permasalahan akan menghalangi hubungan, namun perbedaan pendapat dan kepribadian menjadi hal yang membuat percintaan Anda berkembang. Sudah siap mencari pasangan terbaik di hari Valentine?

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.