Siasat Tubuh Sehat Jelang Hari Pernikahan

Published: 05 March 2018
52 times
Siasat Tubuh Sehat Jelang Hari Pernikahan ilustrasi Foto Pernikahan (iStockphoto)

Hari pernikahan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu bagi para pasangan yang sedang memadu kasih. Momen bahagia tersebut biasanya dirayakan bersama kerabat dan orang terdekat dengan pesta pernikahan.

Merencanakan dan mewujudkan pesta pernikahan tak semudah memejamkan mata. Tentu dibutuhkan rencana matang agar pesta impian menjadi kenyataan. Agar tubuh tetap kuat dan penuh stamina menjelang pesta pernikahan, simak cara tepat berikut ini.

1. Jangan lupa untuk melakukan relaksasi

Stress akan memicu sistem kekebalan tubuh jadi menurun, menyebabkan tubuh jadi mudah sakit. Untuk mencegahnya, perbanyak relaksasi untuk beristirahat sejenak sambil tubuh dimanjakan dengan pijatan.Jaga terus kebersihan lingkungan. Ingat bahwa virus dapat tinggal di permukaan selama 48 jam sebelum akhirnya membuatmu sakit. Lebih rajin lagi mencuci tangan dan menjaga kebersihan.

2. Agar tubuh fit, pastikan kamu tak terlalu kelelahan ya

Sempatkanlah untuk tidur siang meskipun hanya sebentar saja. Ini akan membantu untuk menyegarkan pikiran dan mengisi ulang energi yang hilang.

Sangat mudah sekali bukan? Dari hal yang simple ini kamu bisa menjaga kesehatan agar nanti di hari H kamu bisa tampil dengan maksimal. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Penulis: Ivana Okta Riyani, Vemale.Com

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.