Grup bersaudara jebolan kontes menyanyi di televisi ini, kembali berkarya dengan lagu "Time Will Tell". Seperti judulnya, The Overtunes menuliskan lirik-lirik lagunya dalam bahasa Inggris.

Lagu "Sampai Jumpa" milik Endank Soekamti kembali menggelegar di seantero stadion. Kali ini, suporter Persebaya atau Bonek yang menyanyikannya.

Grup band Slank menjadi penampil pamungkas di Bank BRI Festival 2018 yang digelar di Jogja Expo Center (JEC) selama tiga hari, 20-22 April 2018. Bukan Slank namanya jika tidak memberikan pesan positif bagi para penonton terutama fans fanatik mereka, Slankers.

Seorang penyanyi menunjukkan kebolehannya dalam melantunkan lagu nasional sebanyak 25 kali tanpa berhenti. Serunya lagi, aksinya ini pun diiringi oleh 107 gitaris.

Rio Febrian dan Kahitna didaulat menjadi penampil yang menutup BRI Mocosik Festival 2018 hari pertama yang digelar pada Jum'at (20/4/2018) kemarin. Dalam penampilannya, Rio Febrian dan Kahitna ternyata mampu menghadirkan nuansa galau di tengah penonton yang memadati Jogja Expo Center.

Dengan gitarnya, Toto Tewel menyapa khalayak di Warung Apresiasi (Wapres) Bulungan, Jakarta, Kamis (19/4) malam. Mengenakan kaus oblong putih dipadukan dengan celana pendek jins, serta topi hitam, Toto tampak santai.

Penyanyi dangdut cantik dan mungil Ines Balladiva telah merilis single terbaru yang berjudul sadis belum lama ini. Dimana saat ini lagu tersebut mendapatkan respon dan sambutan hangat oleh para mecinta musik khususnya dangdut di Indonesia.

Sejumlah musikus terkenal Tanah Air, seperti HIVI!, Yura Yunita, Diskopantera, RamenGvrl, hingga Maliq & D'Essentials akan memeriahkan Pucuk Cool Jam Festival 2018, 21 April 2018 mendatang. Kehadiran para musikus tersebut untuk merayakan kreativitas anak muda Indonesia yang tersaring dalam ajang tahunan Pucuk Cool Jam. 

Hobby

Gallery Foto

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona adalah salah satu dari pasangan selebritis yang kerap menuai pujian dari netizen. Sama-sama cantik dan ganteng, dua sejoli ini terlihat sangat serasi! Seolah ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.