Duka kembali melanda dunia musik Tanah Air. Harry Tasman yang merupakan salah satu komposer lagu-lagu hits di era 1990-an, telah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta, Minggu (18/2/2018) pagi. Karya-karyanya sempat melejitkan beberapa penyanyi senior.

Musikus papan atas Indonesia, Ari Lasso, sukses menghibur para pencinta musik dan penggemarnya di Kota Medan, Sumatera Utara, lewat konser Romantic Night.

Setelah tujuh minggu berturut-turut, lagu Anggun yang berjudul "What We Remember" berhasil memasuki tangga lagu 10 most-played Dance songs di Amerika Serikat, menurut Billboard, sebuah chart musik resmi negara tersebut.

Kabar duka kembali datang dari panggung musik Tanah Air. Musisi kawakan May Sumarna mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (13/2/2018) di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat.

Ketika banyak musisi berkurang kreatifitasnya, artis penyanyi Ruth Sahanaya kembali mengeluarkan album terbarunya. Setelah 30 tahun berkarya di dunia musik, Ruth Sahanaya mengeluarkan album terbarunya yang berjudul 'Rinduku'. Uniknya, album baru wanita yang akrab disapa Uthe ini menggunakan konsep big band.

Penyanyi solo, Lara, pecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Ia berhasil berkolaborasi dengan 100 musisi Tanah Air, untuk single terbarunya berjudul "Mencintaimu Sampai Mati", yang merupakan recycle lagu milik band Utopia, di Intermark BSD, Tangerang belum lama ini.

Incubus Live in Jakarta Malam Ini

08 February 2018

Band rock asal Amerika Serikat, Incubus, mengundang warga Jakarta untuk bernyanyi dan berpesta pada Rabu (7/2/2018) malam. Ajakan tersebut disampaikan langsung melalui unggahan di akun Twitter resmi Incubus.

Titi DJ Luncurkan Lagu Baru di 2018

06 February 2018

Titi DJ mengawali tahun 2018 dengan menelurkan lagu terbaru. Diva pop Indonesia itu kembali ke panggung musik melalui lagu berjudul "Mengapa Rindu".

Gallery Foto

Menemukan tambatan hati dan bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius merupakan impian banyak orang. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Tak lama lagi ...

Profil of the Month

Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung tanggal 17 Februari 1987 dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita adalah putra sulung dari tiga bersaudara.