Kecelakaan, Pemain Bas Navicula Kritis

Published: 25 March 2018
24 times
Kecelakaan, Pemain Bas Navicula Kritis Band Navicula (istimewa)

Kabar duka datang dari band grunge Navicula. Pemain basnya, Indra Made mengalami kecelakaan mobil.

Kabar tersebut didapat dari media sosial resmi Navicula.

"Kami berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan," tulis Navicula dalam Twitternya pada Sabtu (24/3/2018).

Diketahui pula, dalam kecelakaan tersebut Indra Made sedang bersama kekasihnya.

Dari unggahan Twitter tersebut diketahui bahwa saat kejadian, keduanya dalam perjalanan pulang selepas manggung di Ubud, Bali.

"Made & pasangannya Afiriana Dewi hendak pulang sehabis gig di Ubud," lanjutan twit tersebut.



Saat ini, Indra Made masih dalam kondisi kritis dan menjalani perawatan. Sementara sang kekasih, dikabarkan meninggal dunia.

"Keduanya cedera parah. Afi meninggal dunia, Made masih kritis di RS Sanglah, Dps. RIP Afi. Kami akan merindukanmu," tulis Navicula.

Sementara itu, rekan-rekan Navicula saat ini sedang mengurus pengiriman jenazah kekasih Indra Made ke Yogyakarta.

"Saat ini kami dan beberapa kawan serta kerabat sedang mengurus pengiriman jenazah Afi ke Jogjakarta hari ini. Mohon doanya untuk jiwa Afi. Semoga dia beristirahat dalam damai," tulis Navicula dalam keterangan foto di Instagram yang diunggah di hari yang sama.

Di akhir keterangan foto tersebut, Navicula mengajak masyarakat untuk mengirim doa untuk mendiang Afiriana Dewi dan untuk kesembuhan Indra Made.

"Terima kasih untuk kawan dan kerabat yang mendoakan dan mendukung kepulihan Made. Semoga ia segera melewati masa kritisnya. Selamat jalan Afi. Kami akan merindukanmu :( - Keluarga besar Navicula," tutup Navicula.

Duka cita mendalam kami sampaikan untuk Afiriana Dewi, dan lekas membaik untuk Indra Made!

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Aktor tampan Andrew Andika memang sudah menjalani kehidupan rumah tangga dengan istrinya Tengku Dewi Putri selama satu tahun lebih. Keduanya pun hingga kini tetap sering pamerkan kemesraan di akun ...

Hobby

Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo tengah menjadi topik hangat di masyarakat Indonesia lantaran ia diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan pengadaan pesawat ...