Mariah Carey Akan Gelar Konser di Pelataran Candi Borobudur

Published: 07 April 2018
58 times
Mariah Carey Akan Gelar Konser di Pelataran Candi Borobudur Mariah Carey (AP Photo/Lionel Cironneau)

Diva internasional Mariah Carey akan datang ke Indonesia. Uniknya, Mariah Carey akan datang dan melakukan konser tunggal di Lumbini, pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 6 November 2018 mendatang. Seperti kabar yang beredar dari Rajawali Indonesia di media sosial yang sudah mengonfirmasi mengenai kabar ini.

Mariah Carey sendiri dikabarkan sangat antusias untuk bisa tampil di salah satu candi terbesar di Indonesia itu. Ketertarikan pemilik album The Emancipation of Mimi ini konon karena cerita dari penyanyi Sarah Brightman yang sebelumnya pernah manggung di komplek Candi Prambanan.

"Dia (Mariah Carey) sudah tidak sabar untuk segera tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku Event Consultan perhelatan ini saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (6/4/2018).

Diakui oleh Anas, jika pihak Mariah Carey terpukau dengan penampilan Sarah Brightman di Prambanan Jazz Festival tahun 2017 lalu.

"Dia excited. Video Sarah Brightman yang kita propose saat Prambanan Jazz, kita kirim ke mereka," ujarnya.

Pengumuman konser Mariah Carey di Candi Borobudur (Instagram)

Selain itu, pihak Mariah Carey juga tertarik karena Rajawali Indonesia kerap mengadakan pertunjukan di tempat-tempat yang berbeda seperti Candi Prambanan dan bekas pabrik gula di Colomadu.

"Semua videonya kita kirimkan ke dia, dan dia akhirnya mau ke Borobudur," kata Anas.

Soal riders, pihak promotor mengaku jika Mariah Carey tidak banyak permintaan yang aneh-aneh.  "Sejauh ini enggak ada yang aneh-aneh. Dia nanti akan menginap di Yogyakarta," ujarnya.

Liputan6

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.