Senja Band, Pendatang Baru di Musik Indonesia

Published: 10 April 2018
43 times
Senja Band, Pendatang Baru di Musik Indonesia Senja Band

Industri musik tak pernah berhenti menghadirkan wajah-wajah baru. Salah satunya adalah Senja Band. Band yanng terbentuk pada bulan november 2016 di Yogyakarta beranggotakan Kinan (vocal), Odit (guitar), Alvin (drum), Ian (gitar) dan Jesta (bass).

Kinan merupakan keponakan dari Ashanty. Ayah Kinan, Gangstar Sambodo adalah kakak kandung Ashanty.

Senja Band sendiri terbentuk dari latar belakang musik yang berbeda dan dengan pengalaman masing-masing personil yang banyak berkiprah di dunia musik indie di Indonesia.

Mengandalkan lagu 'Perih' sebagai single pertama mereka, Senja Band mencoba menghadirkan warna baru yang berbeda dengan memadukan sound acoustic dan juga sound modern. Di bawah label Label Swila Music dengan arahan Erwin Hadinata (GME) sebagai Music Director diharapkan mampu menghasilkan karya yang apik mampu memikat pecinta musik di indonesia.



Lagu 'Perih' sendiri diciptakan oleh Panchar Nirwana Siddik yang merupakan kakak kinan sang vokalis, terinspirasi dari cerita pengalaman Kinan sendiri.

Lagu ini berkisah tentang penyesalan terdalam seseorang yang meninggalkan orang yang dicintainya demi mengejar karir hingga suatu saat orang yang dicintainya itu telah menemukan kebahagiaan bersama orang lain.

Senja Band juga di produserin oleh Gangsar Sambodo, yang merupakan ayah Kinan, dan Panchar Nirwana. Rekaman lagu ini di lakukan di GME studio(Semarang). Editing dan mixing dilakukan oleh Erwin Hadinata dan mastering ditangani oleh Philip Dust, seorang sound engineer pemilik Philip Dust studio UK.

"Semoga Kinan bersama Senja band yang sudah mengeluarkan single pertama juga mendapat support dari tante dan om. Besar harapan Senja bisa mengikuti kesuksesan Om Anang dan Tante Ashanty," pungkas Kinan

Liputan6

 

 

Hobby

Gallery Foto

Belakangan ini ajang kompetisi pencarian bakat memang tengah begitu ramai menarik perhatian publik. Salah satunya ada acara Indonesian Idol 2018 yang baru saja melewati babak Road to Grand Final. ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.