Andika, Basis Kerispatih, Meninggal Dunia

Published: 11 April 2018
76 times
Andika, Basis Kerispatih, Meninggal Dunia Dika Kerispatih. (instagram/dikabassman)

Band Kerispatih baru saja kehilangan salah satu personelnya. Andika Putrasahadewa atau yang akrab disapa Andika Kerispatih dikabarkan meninggal dunia.

Kabar ini tersiar melalui media sosial Kerispatih, akun Instagram @kerispatih_band mengunggah Instagram Stories berisi kabar meninggalnya pemain bas mereka itu.

"RIP @dikabassman. Doain yang terbaik buat yang ditinggal dan doakan semoga diterima di sisi-Nya yaa," tulis mereka dalam unggahan tersebut, Selasa (10/4/2018).

Dihubungi Liputan6.com, Selasa, Andre Dahlan, PR Nagaswara Music & Publishing, label rekaman Kerispatih, menjelaskan penyakit yang menyebabkan meninggalnya Andika atau yang lebih dikenal dengan nama Dika Kerispatih.

"Andika terserang stroke, sempat jatuh juga tapi masih belum dapat rinciannya," ujar Andre saat dihubungi via telepon.

Liputan6

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Awkarin baru saja menikmati liburan serunya ke Australia. Tak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang pacar tercinta. Lantas, seperti apa sih style keren selebgram cantik satu ini? Yuk simak ...

Hobby

Hamish Daud diketahui memiliki hobi melakukan perjalanan ke berbagai tempat baru. Suami dari penyanyi Raisa itu pun memiliki sedikit tips bagi mereka yang punya hobi serupa agar perjalanannya bisa ...