Andika, Basis Kerispatih, Meninggal Dunia

Published: 11 April 2018
16 times
Andika, Basis Kerispatih, Meninggal Dunia Dika Kerispatih. (instagram/dikabassman)

Band Kerispatih baru saja kehilangan salah satu personelnya. Andika Putrasahadewa atau yang akrab disapa Andika Kerispatih dikabarkan meninggal dunia.

Kabar ini tersiar melalui media sosial Kerispatih, akun Instagram @kerispatih_band mengunggah Instagram Stories berisi kabar meninggalnya pemain bas mereka itu.

"RIP @dikabassman. Doain yang terbaik buat yang ditinggal dan doakan semoga diterima di sisi-Nya yaa," tulis mereka dalam unggahan tersebut, Selasa (10/4/2018).

Dihubungi Liputan6.com, Selasa, Andre Dahlan, PR Nagaswara Music & Publishing, label rekaman Kerispatih, menjelaskan penyakit yang menyebabkan meninggalnya Andika atau yang lebih dikenal dengan nama Dika Kerispatih.

"Andika terserang stroke, sempat jatuh juga tapi masih belum dapat rinciannya," ujar Andre saat dihubungi via telepon.

Liputan6

 

 

Hobby

Gallery Foto

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona adalah salah satu dari pasangan selebritis yang kerap menuai pujian dari netizen. Sama-sama cantik dan ganteng, dua sejoli ini terlihat sangat serasi! Seolah ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.