Akhirnya Abdul Masuk Grand Final Indonesian Idol 2018

Published: 11 April 2018
58 times
Akhirnya Abdul Masuk Grand Final Indonesian Idol 2018 Begini penampilan Abdul sebelum dirinya mengikuti ajang Indonesian Idol 2018. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Langkah Joan terpaksa harus terhenti di panggung Spektakuler Show Top 3 Indonesian Idol pada (9/4). Berdasarkan hasil akhir tersebut, dua kontestan yang tersisi yakni Abdul dan Maria berhak lolos ke babak grand final.

Namun sebelumnya, persaingan yang kian memanas tersebut dibuka oleh penampilan istimewa dari The Script. Band asal Irlandia tersebut menyuguhkan jajaran hits seperti Superheroes, Breakeven, The Man Who Can't Be Moved, dan Hall of Fame.

Babak 3 besar juga nampaknya menjadi salah satu momen spesial untuk salah satu kontestan, Abdul. Bagaimana tidak, dirinya berkesempatan untuk berduet dengan The Script membawakan The Man Who Can't Be Moved.



Keseruan itu diawali dengan Abdul yang mendapat banyak permintaan untuk menyanyikan The Man Who Can't Be Moved di media sosial. Saat ia membawakannya, ketiga personel The Script tiba-tiba muncul dari belakang panggung dan turut bernyanyi bersama sang vokalis, Danny.

Bintang.Com

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Industri musik Tanah Air mempunyai penyanyi berbakat salah satunya Isyana Sarasvati. Dengan musikalitasnya yang tinggi, nama Isyana semakin dikenal masyarakat dan ia semakin menunjukkan prestasinya.