Katy Perry Mengguncang "KatyCats" Indonesia dalam Katy Perry WITNESS Tour

Published: 15 April 2018
28 times
Katy Perry Mengguncang "KatyCats" Indonesia dalam Katy Perry WITNESS Tour Katy Perry WITNESS tur (Liputan6.com/Faisal Fanani)

Waktu yang ditunggu-tunggu penggemar Katy Perry atau KatyCats Indonesia akhirnya terjawab sudah. Penyanyi idola mereka menyambangi ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (14/4/2018) untuk gelar rangkaian konser Witness Tour. 

Ribuan penonton telah memadati lokasi konser di Hall 10 ICE BSD sejak pukul 20.00 WIB. Selagi menunggu kedatangan Katy Perry, penonton diajak pemanasan dengan lantunan lagu populer internasional.

Beberapa penonton pun tampak mengenakan pernak-pernik resmi Katy Perry berupa bando berbentuk telinga kucing dan bisa menyala. Mereka mendapatkan pernak-pernik itu dengan membelinya di stand resmi di luar lokasi pertunjukan.

Dimulai tepat pukul 20.55 WIB, Katy Perry sapa penggemar dengan lagu "Witness" KatyCats Indonesia langsung bersorak gembira, menyambut sapaan hangat pelantun "Fireworks" tersebut.



Tak disangka, Katy Perry yang mengenakan busana serba ketat berwarna emas dan kacamata hitam membuka konser dengan muncul di panggung bagian tengah. Kemunculannya diawali dengan asap yang disemprotkan ke udara.

Baru dimulai, konser Katy Perry sudah terasa panas. Sorak sorai penggemar setia pelantun "Swish Swish" itu seakan semakin memeriahkan suasana konser. Conffeti hitam dan merah pun melayang menghiasi lokasi pertunjukan. "Dark House" kemudian digaungkan sang penyanyi dan seakan langsung menghipnotis penggemar.

Sebelum menikmati penampilan Katy Perry, sebagian KatyCats Indonesia sabar mengantre untuk berfoto di depan papan besar bertuliskan Witness Tour Katy Perry. Meski tampak antrean tampak mengular, para penggemar tetap antusias berpose di depan papan tersebut.

 Dalam rangkaian Witness Tour-nya di Indonesia kali ini, Katy Perry kabarnya bakal membawakan 20 lagu. Sebelum bertandang ke Tengerang Selatan, Indonesia, pelantun "Thinking of You" itu telah mendatangi Jepang, Hong Kong, Singapura, dan Bangkok.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.