Kunto Aji Siap Meriahkan Panggung XYZ Day 2018

Published: 17 April 2018
17 times
Kunto Aji Siap Meriahkan Panggung XYZ Day 2018 Kunto Aji siap menebarkan pesonanya di panggung XYZ Day 2018. (Nurwahyunan/bintang.com)

Kunto Aji dikenal sebagai salah satu musisi muda berbakat Indonesia yang inspiratif. Tak heran, jika pelantun Terlalu Lama Sendiri ini turut memeriahkan ajang XYZ Day 2018 yang akan digelar di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat pada 25 April 2018 mendatang.

Bersama dua musisi lainnya seperti Barasuara dan Dipha Barus, Kunto Aji bakal menebarkan pesonanya di panggung XYZ Day 2018. Pria kelahiran Yogyakarta 31 tahun silam ini juga akan melantunkan tembang-tembang hits seperti Konon Katanya.



XYZ Day 2018 sendiri merupakan acara yang bisa mempertemukan kalian para generasi muda dengan konten kreator hits Tanah Air seperti Ria Ricis, Atta Halilintar, Hanggini dan Ernest Prakasa. Selain itu, ada pula Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, dan Raditya Dika yang akan turut menjadi pembicara.

Dalam acara ini, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk lebih tahu tentang perkembangan dunia digital. Selain itu, sesi tanya jawab yang bakal membuka wawasanmu untuk menjadi konten kreator juga terbuka lebar, lho.



Usai rangkaian acara keren tersebut, XYZ Day 2018 bakal ditutup dengan Creator Award dengan suguhan hiburan dari musisi hits ibukota, salah satunya Kunto Aji.

Bintang.com

 

 

 

Hobby

Gallery Foto

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona adalah salah satu dari pasangan selebritis yang kerap menuai pujian dari netizen. Sama-sama cantik dan ganteng, dua sejoli ini terlihat sangat serasi! Seolah ...

Profil of the Month

Awal Juni, tepatnya 3 Juni 2010, Ariel tersandung isu video porno mirip dirinya bersama Luna Maya yang saat ini menjadi kekasihnya, dan juga Cut Tari.