Hampir Semua Kalangan Bisa Menikmati Musik "RAN" Istimewa

Published: 18 April 2018
56 times
Hampir Semua Kalangan Bisa Menikmati Musik "RAN" Istimewa RAN (Adrian Putra/bintang.com)

Rayi, Asta, dan Nino yang tergabung dalam RAN merasa beruntung sebagian besar lagu-lagu mereka bisa didengarkan oleh berbagai kalangan.

Menurut Rayi, dari lima album RAN, hampir semua lagu mereka bisa didengarkan juga oleh anak-anak. Seperti misalnya lagu yang berjudul "Selamat Pagi".

"Kita beruntung Dari lima album dan puluhan lagu kebanyakan lagu yang universal dan bisa dinikmati semua umur," kata Rayi saat ditemui di Gallery Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

"Selamat Pagi" sejatinya adalah lagu RAN yang dirilis pada 2008 lalu. Saat ini, lagu tersebut diaransemen ulang dan dinyanyikan bersama Maisha Kanna dan Lil'li Latisha untuk soundtrack film Kulari Ke Pantai.



Tak hanya itu saja, Nino selaku personel lain di RAN juga menyebut satu judul lain yang juga universal. Lagu tersebut adalah "Dekat di Hati".

"Dekat di hati pun sebenarnya juga kalau dinikmati anak kecil juga nggak masalah. Kita nggak pernah menyebutkan cinta-cintaan antara dua insan, kita cuman angkat rasa rindu kita aja," kata Nino lagi.

Lebih lanjut, RAN memang memiliki keinginan untuk bisa lebih dekat dengan anak-anak. RAN juga rupanya memiliki keinginan mulia yaitu mengangkat kembali masa kejayaan lagu anak Indonesia seperti pada zaman RAN kecil dulu.

"Pengin banget kita ya, ini adalah salah satu usaha kuta untuk bisa makin dekat dengan anak-anak Indonesia dan juga menghidupkan kembali masa-masa kejayaan lagu-lagu anak di Indonesia," kata Nino.

Sementara itu, RAN berharap sikapnya ini bisa diikuti pula oleh teman-teman musisi lainnya dalam mempopulerkan lagu-lagu anak.

"Kita juga berharap ya mudah-mudahan teman-teman musisi lainnya jadi ikut serta ya dalam menyemarakkan misi kita ini untuk mempopulerkan lagu-lagu anak Indonesia," sambung Rayi.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.