Rio Febrian dan Kahitna Satu Panggung di Mocosik Festival 2018

Published: 21 April 2018
16 times
Rio Febrian dan Kahitna Satu Panggung di Mocosik Festival 2018 Rio Febrian di Mocosik Festival 2018 (Kapanlagi.com/ Mathias Purwanto)

Rio Febrian dan Kahitna didaulat menjadi penampil yang menutup BRI Mocosik Festival 2018 hari pertama yang digelar pada Jum'at (20/4/2018) kemarin. Dalam penampilannya, Rio Febrian dan Kahitna ternyata mampu menghadirkan nuansa galau di tengah penonton yang memadati Jogja Expo Center.

Rio Febrian yang tampil lebih dulu, tampil begitu energik di atas panggung. "Never Let You Go" yang bertema cinta dan upbeat dibawakan Rio sebagai lagu pembuka. Tak lama, "Matahari" menjadi senjata Rio selanjutnya untuk menghibur penonton. Dilanjutkan dengan "Salahi Aku", Rio mampu membuat penonton terutama wanita teriak histeris.

Sejak awal kehadirannya di industri musik Indonesia, suami Sabria Kono itu dikenal sebagai penyanyi spesialis lagu galau. Benar saja, lagu "Aku Bertahan" yang liriknya sangat dalam, mampu menyayat hati penonton. Rio Febrian mengakhiri penampilannya dengan lagu "Jenuh" yang mampu membuat Jogja Expo Center bergema karena penonton ikut bernyanyi.

Satu yang menarik dari penampilan Rio adalah ia membawakan tiga lagu hits ciptaan Tito Sumarsono."Maunya sih saya bawain lagu-lagu milik saya sendiri. Tapi malam ini saya mau mengapresiasi karya dari Tito Sumarsono," kata Rio di atas panggung. Tiga lagu pun dibawakan oleh Rio yakni "Kisah Cintaku" dan "Pergilah Kasih" yang pernah dipopulerkan Chrisye, serta "Kaulah Segalanya" yang pernah dipopulerkan Ruth Sahanaya.



Puas dibuat galau oleh Rio Febrian, penonton pun dibuat baper habis-habisan oleh Kahitna lewat repertoar yang mereka susun. Dibuka dengan "Takkan Terganti" dan "Cerita Cinta", penonton dibuat baper dan dibawa kembali ke masa-masa keemasan lagu tersebut. "Tentang Dia" dan "Andai Ia Tahu" pun lanjut menghangatkan hati penonton.

Di tengah penampilan, Kahitna pun memilih seorang penonton untuk naik panggung. Jelas ini membuat penonton wanita lainnya iri. Suara sumbang penonton pun terlontar tatkala penonton wanita pilihan Kahitna naik di atas panggung dan dipeluk mesra oleh tiga vokalis, Mario Ginanjar, Hedi Yunus, dan Carlo Saba.

Belum lagi, Mario Ginanjar pun melamar sang penonton di atas panggung."Di atas panggung ini izinkan kami, Kahitna melamar kamu," kata Mario sambil berlutut dan memegang tanggan penonton wanita tersebut.

Perlakuan Mario ini jelas membuat penonton lain baper maksimal. Kemudian, lagu "Tak Sebebas Merpati" berkumandang merdu di atas panggung. Dan si penonton wanita itu habis-habisan dirayu tiga vokalis Kahitna.

Penampilan Yovie Widianto cs itu ditutup dengan lagu "Cantik" yang diiringi riuh tepuk tangan penonton.

Pada hari pertama, sejumlah musisi lain juga ambil bagian. Pure Saturday hingga Letto juga ikut meramaikan Bank BRI Mocosik Festival 2018 hari pertama.

Kemeriahan Bank BRI Mocosik Festival 2018 bakal terus berlanjut hingga Minggu (22/4). Tulus, Tompi, Glenn Fredly, Frau, akan hadir dan di pengujung acara bakal tampil pula Slank. (Mathias Purwanto/Kapanlagi)

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Kebahagiaan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie semakin bertambah sejak Nastusha Olivia Alinskie hadir dalam kehidupan mereka. Belum genap 2 tahun, Nastusha pun sudah semakin cantik dan lucu ...

Hobby

Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo tengah menjadi topik hangat di masyarakat Indonesia lantaran ia diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan pengadaan pesawat ...