Rekor Muri Terbaru Untuk Aksi 107 Gitaris

Published: 22 April 2018
61 times
Rekor Muri Terbaru Untuk Aksi 107 Gitaris 107 gitaris catat rekor muri

Seorang penyanyi menunjukkan kebolehannya dalam melantunkan lagu nasional sebanyak 25 kali tanpa berhenti. Serunya lagi, aksinya ini pun diiringi oleh 107 gitaris.

Tentu saja aksi yang dihelat di Mal Tangcity, Tangerang Selatan ini membuat Museum Rekor - Dunia Indonesia (MURI) memberikan apresiasinya dengan mencatat sebagai rekor menyanyikan lagu nasional terbanyak secara medley.

Senior Manager MURI, Awan Rahargo, menyakini prestasi ini belum pernah dilakukan oleh negara lain di dunia.

"Saya terharu. Ini luar biasa, dan tadinya kami tak menyangka bakal membuat rekor tingkat dunia. Rekor ini menjadi pemicu kami untuk terus berkreasi bersama komunitas yang ada," ujar Building Manager, Wina Andriyani



Ratusan musikus dari Willy Soemantri Music School (WSMS) Moderland ini menggebrak panggung di Mal Tangcity dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-25.

Mereka menyajikan hal yang berbeda dari musik lainnya yang pernah ada.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.