Endank Soekamti, Lagunya Menggema di Stadion Persebaya, Ngerii!!

Published: 24 April 2018
52 times
Endank Soekamti, Lagunya Menggema di Stadion Persebaya, Ngerii!! Endank Soekamti (Source: Facebook.com/endanksoekamti)

Lagu "Sampai Jumpa" milik Endank Soekamti kembali menggelegar di seantero stadion. Kali ini, suporter Persebaya atau Bonek yang menyanyikannya.

Endank Soekamti mengaku merinding setiap mendengar lagu "Sampai Jumpa" tersebut dinyanyikan. Hal itu diungkapkan Endank Soekamti melalui akun Instagram resminya pada Senin (23/4/2018).

"Lagi-lagi merinding liat lagu ini di nyanyikan di stadion," tulisnya menyertai video yang memperlihatkan suasana stadion yang dipenuhi pendukung Persebaya.

Bonek sendiri menyanyikan lagu tersebut untuk mengenang salah satu suporter Persebaya, Micko Pratama, yang meninggal usai memberi dukungan kepada tim tercintanya.



Endank Soekamti pun tidak lupa memberikan ucapan duka cita kepada dunia sepak bola Indonesia pada umumnya, serta khususnya Persebaya.

"kami mewakili Kamtis Family mengucapkan belasungkawa untuk Persebaya dan Dunia sepakbola Indonesia," lanjutnya.

Endank Soekamti berharap berita duka ini tidak terulang lagi dalam dunia sepak bola Indonesia.

"Semoga menjadi yg terakhir suporter menjadi korban, tidak ada apapun yg layak di korbankan dengan nyawa," tutup Endank Soekamti.

Ini bukan yang pertama lagu Endank Soekamti menggema di stadion sebagai lagu perpisahan. Beberapa waktu lalu, lagu ini juga dinyanyikan pendukung Persela Lamongan, mengiringi kepergian seorang legenda sepak bola Persela Lamongan, Nurul Huda.

Bahkan, ada yang mengatakan bahwa lagu tersebut menjadi semacam anthem sebuah perpisahan dan duka cita.

"Karna sampai jumpa sudah menjadi lagu wajib ????????," tulis @dhesrina.

"@endanksoekamti terima kasih telah melahirkan karya yang mewakili banyak perasaan kami mas!," sambung @xjkibsx.

"Terimakasih @endanksoekamti sudah menciptakan lagu yg sangat indah membaur dg suasana," kata @irfan_syn menimpali.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.