Konser 100 Hari Menuju Asian Games Akan Dimeriahkan Ariel Noah

Published: 07 May 2018
25 times
Konser 100 Hari Menuju Asian Games Akan Dimeriahkan Ariel Noah Konser 100 Hari Menuju Asian Games ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada Kamis 10 Mei 2018. (Adrian Putra/bintang.com)

Menyambut kompetisi olahraga terbesar seluruh Asia Asian Games 2018, Indosiar akan mengadakan konser 100 hari menuju Asian Games. Konser ini akan dimeriahkan oleh beberapa musisi top Tanah Air.

Seperti Nev+ yang akan berkolaborasi oleh Ariel Noah dan Dea, Anji, Five Minutes, D'Masiv, Fatin Shidqia, Kokom Band, dan juga presenter Rendra Soedjono.

Para bintang Dangdut Academy juga akan memeriahkan acara ini. Beberapa bintangnya seperti, Lesti DA, Fildan DA, Weni DA, Danang DA, dan Rizky Ridho DA.

Tidak hanya itu, beberapa bintang top Indonesia juga akan memeriahkan konser tersebut.

Samuel Rizal, Uus, Kemal Pahlevi, Rocky Putiray, Uston Nawawi, dan Hermansyah, akan hadir dalam konser 100 hari menuju Asian Games 2018 ini.



Konser ini sendiri akan dipandu oleh Ayu Dewi, Gilang Dirga, dan juga Irfan Hakim. Konser 100 hari menuju Asian Games 2018 ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar Kamis 10 Mei 2018, pukul 16.00 WIB.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Aktor tampan Andrew Andika memang sudah menjalani kehidupan rumah tangga dengan istrinya Tengku Dewi Putri selama satu tahun lebih. Keduanya pun hingga kini tetap sering pamerkan kemesraan di akun ...

Hobby

Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo tengah menjadi topik hangat di masyarakat Indonesia lantaran ia diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan pengadaan pesawat ...