Konser 100 Hari Menuju Asian Games Akan Dimeriahkan Ariel Noah

Published: 07 May 2018
97 times
Konser 100 Hari Menuju Asian Games Akan Dimeriahkan Ariel Noah Konser 100 Hari Menuju Asian Games ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada Kamis 10 Mei 2018. (Adrian Putra/bintang.com)

Menyambut kompetisi olahraga terbesar seluruh Asia Asian Games 2018, Indosiar akan mengadakan konser 100 hari menuju Asian Games. Konser ini akan dimeriahkan oleh beberapa musisi top Tanah Air.

Seperti Nev+ yang akan berkolaborasi oleh Ariel Noah dan Dea, Anji, Five Minutes, D'Masiv, Fatin Shidqia, Kokom Band, dan juga presenter Rendra Soedjono.

Para bintang Dangdut Academy juga akan memeriahkan acara ini. Beberapa bintangnya seperti, Lesti DA, Fildan DA, Weni DA, Danang DA, dan Rizky Ridho DA.

Tidak hanya itu, beberapa bintang top Indonesia juga akan memeriahkan konser tersebut.

Samuel Rizal, Uus, Kemal Pahlevi, Rocky Putiray, Uston Nawawi, dan Hermansyah, akan hadir dalam konser 100 hari menuju Asian Games 2018 ini.



Konser ini sendiri akan dipandu oleh Ayu Dewi, Gilang Dirga, dan juga Irfan Hakim. Konser 100 hari menuju Asian Games 2018 ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar Kamis 10 Mei 2018, pukul 16.00 WIB.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.