Band Internasional Europe Akan Manggung di Boyolali

Published: 12 May 2018
8 times
Band Internasional Europe Akan Manggung di Boyolali Band Europe saat jumpa pers di Kantor Bupati, Boyolali, Jawa Tengah

Meletusnya gunung Merapi tak berdampak apapun terhadap rencana konser grup band cadas Europe. Pertunjukan yang sedianya bakal dilakukan di stadion Pandanarang, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (12/5/2018) dipastikan akan tetap berlangsung karena tidak ada masalah yang berarti.

Hal itu dikatakan oleh event consultant Volcano Rock Festival 2018, Anas Syahrul Alimi. Anas mengaku kerap berkomunikasi dengan Europe sehingga tidak ada masalah bagi band asal Swedia tersebut.

"Nggak berpengaruh kok, semuanya aman. Kita semua sudah di lokasi, nggak ada abu sama sekali di stadion Pandanarang. Seperti tidak ada masalah saja," kata Anas Syahrul Alimi kepada wartawan di Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (11/5/2018).

Diakui oleh Anas, jika para personel Europe mengetahui jika ada erupsi pada gunung Merapi. Anas yang ikut menjemput mereka pun tidak melihat ada kekhawatiran mereka untuk manggung di Boyolali.

"Mereka (Europe) sudah di sini ketika Merapi erupsi. Mereka juga tahu, dan tidak ada masalah," ujar Anas.



Secara resmi, Anas pun memberikan informasi jika kepada calon penonton untuk tidak takut datang ke Boyolali. Pasalnya, erupsi Merapi tersebut tidak berdampak di kota Boyolali.

Untuk sekadar informasi, gunung Merapi memang terletak di kota Yogyakarta dan Boyolali, serta Klaten.

"Kita sudah berikan informasi di media sosial. Boyolali aman, dan sama sekali tidak berdampak sama sekali," ujarnya.

Europe sendiri akan manggung dalam sebuah festival bernama Volcano Rock Festival 2018. Bersama mereka juga akan tampil band rock legendaris Indonesia, God Bless.

"Stadion Pandanarang akan menjadi tempat terakhir untuk konser dan Europe yang menjadi band penutup," ujar Bupati Boyolali, Seno Samodro.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Aktor tampan Andrew Andika memang sudah menjalani kehidupan rumah tangga dengan istrinya Tengku Dewi Putri selama satu tahun lebih. Keduanya pun hingga kini tetap sering pamerkan kemesraan di akun ...

Hobby

Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo tengah menjadi topik hangat di masyarakat Indonesia lantaran ia diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan pengadaan pesawat ...