Vokalis Barunya Stinky, Apa Tanggapan Anda?

Published: 19 May 2018
36 times

Grup band legendaris Stinky selama ini bertahan dengan format featuring selepas kepergian Andre Taulany. Mereka juga sempat merekrut vokalis baru sebelum akhirnya pergi lagi. Kini posisi vokal tampaknya sudah mendapat sosok yang tepat.

Beberapa waktu lalu band yang dikenal dengan lagu Mungkinkah ini secara resmi memperkenalkan Yoda Idol sebagai vokalis. Bersamaan dengan itu mereka juga merilis single anyar untuk menandai format Stinky yang baru.

Lagu berjudul Kepastian Darimu yang bernuansa pop ballad dirilis pada 14 Mei kemarin. Dari segi lirik dan musikalitas, Stinky masih bertahan dengan ciri khasnya yang selama ini kita kenal.

Dengan sentuhan vokal dari Yoda, muncul warna baru yang menarik dalam musik Stinky. Berbeda dari Andre, karakter vokal Yoda memang terasa memiliki unsur slow rock yang khas.



Munculnya Stinky dengan lagu dan vokalis baru mengundang rasa penasaran para penikmat musik. Tentu saja banyak yang mengidolakan karya-karya Stinky jaman dulu dengan lagu-lagunya yang memorable.

Kini Stinky hadir dengan spirit baru, tapi dengan rasa lama. Irwan, Rangga, Ndank, Edy dan Yoda tetap mempertahankan musik pop beraransemen sederhana serta lirik yang lugas.



Melihat perpaduan karakter lama Stinky serta vokal Yoda yang baru, banyak yang optimis dengan kiprah band asal Jakarta ini. Memang tak semua setuju, tapi jumlah dukungan yang diraih terbilang cukup banyak.

"Lirik sama musik nya ga ngilangin karakter Stinky ..Tambah suara yoda yg brkarakter mmberi nuansa baru pada stinky. Dah yoda jadi pokalis aja.Udah klop," tulis akun Jaka Ria di klip Stinky terbaru.

"Mungkinkah yoda? ah nggak tetap bang H.Andre di hati," sahut netter lainnya. Lalu bagaimana tanggapan kalian tentang single anyar Stinky ini?

Bintang.Com

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.