Guns N' Roses Berencana Gelar Konser di Jakarta November Nanti

Published: 21 May 2018
43 times
Guns N' Roses Berencana Gelar Konser di Jakarta November Nanti Guns N Roses (Foto: AFP / Vilhelm STOKSTAD / TT News Agency)

Indonesia kembali siap kedatangan band legendaris dunia. Kali ini, yang akan menyambangi Jakarta adalah band rock asal Los Angeles, Amerika Serikat, yaitu Guns N' Roses.

Axl Rose dkk akan mengguncang Jakarta pada 8 November 2018 mendatang. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Guns N Roses.

"We're not done here yet... New #GnFnR #NotInThisLifetime Tour dates have been added for 2018.Visit the link in our bio for more information," tulis Guns N' Roses pada Sabtu (19/5/2018).

Unggahan tersebut jelas membuat gempar para penggemarnya di Tanah Air.



Tak hanya di Instagramnya, di situs resmi Guns N' Roses dalam laman "Tour" pun menyebutkan Indonesia menjadi tujuan pertama Guns N' Roses di Asia.

Dilihat dari laman resmi tersebut, setelah dari Indonesia, Guns N' Roses akan melanjutkan turnya ke negara-negara Asia lain seperti Filipina, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, dan Abu Dhabi.

Sayangnya, belum ada informasi lanjut terkait di mana tepatnya Axl Rose dkk akan menggelar konsernya di Jakarta nanti.



Unggahan tersebut langsung dipenuhi oleh komentar-komentar dari warga Indonesia. Mereka sangat antusias mengetahui kabar baik tersebut.

"WOOOOYY GUA MAU MATI GELAAAAAAA," tulis @saphicka.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Baru-baru ini, Stuart Collin sedang melakukan hal yang tak biasa baginya. Untuk pertama kalinya ia mencoba untuk mendaki gunung. Ya, banyak perasaan yang dirasakan kala itu.

Hobby

Adipati Dolken adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang hobi traveling. Di sela kesibukannya sebagai aktor, ia selalu menyempatkan waktu berlibur demi melepas kepenatan.