Marion Jola Siapkan Gebrakan Baru di Dunia Musik Indonesia

Published: 09 June 2018
15 times
Marion Jola Siapkan Gebrakan Baru di Dunia Musik Indonesia Marion Jola (Foto: Instagram/lalamarionmj)

Setelah namanya sempat populer karena keikutsertaannya dalam Indonesian Idol 2018, Marion Jola kini semakin mantap untuk berkarya di bidang musik.

Niatnya pun kesampaian setelah trio Laleilmanino yang beranggotakan Nino (RAN), Ilman dan Lale (Maliq & D'Essentials), turun tangan untuk membantu Marion Jola membuat single pertama berjudul "Jangan".

Lagu bernuansa upbeat ini pun semakin menarik lantaran Rayi RAN ikut menyumbangkan suaranya yang khas.

“Tantangan menarik bersama mereka adalah, jenis musik lagu yang diciptain buat aku, karena aku terkenal hampir tiap kali nyanyi pasti di swing in ditarik-tarik, sedangkan lagu yg diciptain buat aku kali ini bergenre pop dan fun," ucap Marion Jola terkait lagunya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Liputan6.com.



Terkait kariernya yang masih baru, Marion Jola sadar perjuangannya di dunia tarik suara masih sangat panjang. Namun demikian, ia teringat pesan dari para juri ajang pencarian bakat supaya tidak mudah menyerah.

"Pesan para mentor selesai dari ajang Indonesian Idol buat aku, ini pertarungan yang sebenarnya. Semoga lagunya bisa jadi kendaraan yang baik untuk melaju di industri musik indonesia," Marion Jola menyampaikan.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya adalah pasangan selebritis Tanah Air yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama sibuk di dunia hiburan namun baik Donna maupun ...

Hobby

Maria Selena adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2011 dan ia mewakilkan Indonesia di ajang Miss Univers 2012 di Las Vesgas, Amerika Serikat.