Guns N Roses, Tiket Presale Telah Habis dalam Waktu 3 Jam

Published: 28 June 2018
43 times
Guns N Roses, Tiket Presale Telah Habis dalam Waktu 3 Jam Dipastikan jika Axl Rose dan Slash untuk sementara setuju melakukan tur dunia tahun depan, dimana mereka akan menghadiri sejumlah festival musik di Amerika dan Eropa sebelum tur dunia yang bertepatan dengan ulang tahun ke-30 Guns N Roses. (Bintang/EPA)

Para penggemar sepertinya tak sabar untuk segera menyaksikan konser Guns N Roses di Jakarta. Ini dibuktikan dengan ludesnya tiket presale konser Guns N’ Roses - “Not In This Lifetime” Tour in Jakarta 2018. Tiketnya sendiri habis terjual hanya dalam kurun waktu 3 jam dari waktu dibukanya penjualan.

Keseluruhan 7 kategori dari tiket Pre Sale dibuka untuk penjualan online pukul 11:00 WIB yang kemudian sold-out pada pukul 14:00 WIB. Tiket kategori Rockzone A Standing dengan harga Rp 1.000.000 dan Orange Zone Seated seharga Rp 1.800.000 adalah tiket yang habis terjual paling awal.

Fans yang belum berkesempatan untuk mendapatkan tiket selama periode pre sale berlangsung, dapat melakukan pembelian tiket general mulai tanggal 29 Juni 2018 di situs resmi BookMyShow id.bookmyshow.com/gnrjkt yang merupakan mitra penjualan.



"Penjualan tiket Pre Sale Guns N Roses sangat sukses dengan terjual hanya dalam waktu 3 jam. Kami berterima kasih kepada fans yang sangat antusias membeli tiket. Untuk fans yang belum berkesempatan mendapatkan tiket, terus pantau penjualan tiket general yang akan berlangsung tanggal 29 Juni. Kami menyarankan kepada fans untuk dapat membeli tiket lebih awal sebelum tiketnya habis," ujar Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management (TEM) dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/6/2018).

Rangkaian Guns N Roses - “Not In This Lifetime” Tour Eropa tahun ini dibuka pada tanggal 3 Juni di Berlin dan akan diakhiri tanggal 24 Juli di Islandia.



Pada tanggal 8 November 2018, Jakarta akan menjadi kota pembuka untuk rangkaian tur Asia yang bertempat di Stadion ikonik Gelora Bung Karno (GBK), dan tur Asia ini akan ditutup tanggal 21 November 2018 di Hong Kong.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Awkarin baru saja menikmati liburan serunya ke Australia. Tak hanya seorang diri, ia juga ditemani oleh sang pacar tercinta. Lantas, seperti apa sih style keren selebgram cantik satu ini? Yuk simak ...

Hobby

Hamish Daud diketahui memiliki hobi melakukan perjalanan ke berbagai tempat baru. Suami dari penyanyi Raisa itu pun memiliki sedikit tips bagi mereka yang punya hobi serupa agar perjalanannya bisa ...