Undangan Khusus Untuk Presiden Jokowi di Konser Yanni 25th Anniversary Acropolis

Published: 04 July 2018
14 times
Undangan Khusus Untuk Presiden Jokowi di Konser Yanni 25th Anniversary Acropolis Penyanyi legendaris Yanni

Candi Prambanan, Yogyakarta, kembali menjadi gelanggang digelarnya sebuah konser Internasional. Kali ini, yang akan datang dan menggelar konsernya di Prambanan adalah musikus legendaris Yanni.

Yanni akan menggelar konsernya bertajuk 25th Anniversary Acropolis itu akan berlangsung pada 20 Oktober 2018 mendatang. Kehadiran Yanni di Indonesia merupakan bagian dari event Prambanan Orchestra yang digagas dua promotor, PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko serta Rajawali Indonesia Communication.

Konser ini tentu akan menyedot perhatian pecinta musik Indonesia bahkan negara-negara tetangga. Hal itu terbukti melalui respons yang diterima penyelenggara saat mengumumkan info ini melalui media sosial.

"Nantinya penonton dari berbagai negara juga bakal hadir. Bahkan, ketika kami announce kehadiran Yanni di media sosial beberapa artis seperti Glenn dan Tompi langsung tanya ke saya 'Mas beneran ini mau undang Yanni? Saya mau datang'," kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Selasa (3/7/2018).



Konser ini tidak hanya akan dihadiri oleh para artis dan musisi. Orang-orang penting lain di Indonesia, hingga orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo pun kemungkinan besar akan menyempatkan waktunya untuk hadir. Apalagi rasa cinta Presiden Jokowi terhadap musik dan budaya cukup besar.

"Kami jelas akan mengundang Bapak Jokowi. Semoga beliau bisa meluangkan waktunya dan menonton konser ini," ungkap Anas.

Konser ini menjadi sangat luar biasa karena untuk skala Asia, Yanni hanya bermain di Indonesia saja. Dari segi pariwisata, hal ini tentu sangat menguntungkan bagi Indonesia. Bisa dipastikan dengan adanya konser 25th Anniversary Acropolis, nama Indonesia dan Candi Prambanan akan semakin mendunia.

Sebagai informasi, Yanni memiliki catatan penting dalam menggelar konser. Ia dikenal sebagai seorang musisi yang bisa dan diperbolehkan menggelar konsernya di tempat-tempat bersejarah dunia. Di antaranya adalah Taj Mahal di India, Forbidden City di Cina, Kremlin di Rusia, Kastil El Moro di Puerto Rico, Burj Khalifa di Uni Emirat Arab, hingga yang paling fenomenal, Acropolis di Yunani. Tak lama lagi, Candi Prambanan akan menyusul nama-nama sebelumnya.

Pada 15 Juli mendatang, tiket akan dijual secara regular dengan beberapa kategori yaitu Silver Rp 1 juta, Gold Rp 2 juta, Platinum Rp 3 juta, dan diamond Rp 6 juta. Tiket termasuk sudah termasuk pajak, fee admin dan tiket masuk Candi Prambanan.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Ayah anak selebriti seperti Ferry Salim dan Brandon Salim memang selalu terlihat kompak. Apalagi Ferry Salim memang menjaga hubungan ayah anak ini untuk terus kompak. Meski begitu Brandon Salim ...