Band Punk Legendaris Dead Kennedys Manggung di Jakarta

Published: 06 July 2018
16 times
Band Punk Legendaris Dead Kennedys Manggung di Jakarta Dead Kennedys (Instagram.com/dead__kennedys).

Satu lagi kabar gembira hadir untuk para pecinta musik bawah tanah. Hammersonic Festival siap digelar pada 22 Juli 2018.

Yang menarik, line up Hamersonic festival tahun ini akan mendatangkan salah satu band punk legendaris dunia, yaitu Dead Kennedys.

Kabar tersebut telah resmi diumumkan oleh Instagram Hammersonic Festival beberapa waktu lalu.

"LINEUP ALERTS!! Legendary punk rock hero from America, DEAD KENNEDYS! THE GODFATHER OF PUNK ! Siap hadir dan membakar panggung Hammersonic Festival 2018!," tulis penyelenggara.



Kabar tersebut tentu langsung direspons dengan sangat baik oleh para pecinta musik bawah tanah. Mereka dengan sangat antusias meninggalkan komentar di kolom komentar unggahan tersebut.

"Ini yang disuka, walaupun umur saya muda,tapi saya suka band tua bahkan saya belum lahir ????," tulis @pachri29.



Selain Dead Kennedys, line up Hammersonic tahun ini tak kalah luar biasa. Nama-nama seperti In Flames, Escape The Fate, hingga H2O pun akan mengguncang panggung Jakarta. Sementara dari dalam negeri, Koil, Deadsquad, Marjinal dll juga patut disaksikan.

Tahun ini, pesta bagi para pecinta musik bawah tanah ini akan digelar di Pantai Karnaval Ancol. Hal ini menjadi pembeda dengan Hammersonic Festival tahun lalu, di mana tahun lalu acara ini digelar di Ecopark Ancol.

Liputan6

 

 

 

Hobby

 

Gallery Foto

Di tengah kesibukannya sebagai influencer hits saat ini, Tasya Farasya tetap meluangkan waktu untuk berlibur bareng para sahabat. Kali ini ia dan para influencer lainnya memutuskan untuk mengunjungi ...

Hobby

Ayah anak selebriti seperti Ferry Salim dan Brandon Salim memang selalu terlihat kompak. Apalagi Ferry Salim memang menjaga hubungan ayah anak ini untuk terus kompak. Meski begitu Brandon Salim ...